Hebat! Karya Seni Ini Gunakan Media yang Tak Biasa!

Sebuah karya seni tentu bisa dibuat di dalam berbagai bentuk dan berbagai media. Namun, hal ini rupanya membuat seorang artist membuat karyanya pada media...
0
Hebat! Karya Seni Ini Gunakan Media yang Tak Biasa!
0 (0%) 0 votes
rob main pict

Karya seni merupakan buah pikir seseorang yang memadukan antara kekretaivitasan dan imajinasi. Semakin unik dan berbeda sebuah karya seni, maka di sanalah tingkat keindahannya. Sama halnya dengan karya unik berikut ini. Bukannya melukis di atas kanvas dengan pewarna minyak, malah dilakukan di atas kepala manusia. Memangnya bisa?

 

Manusia penuh kretivitas itu adalah Rob Ferrel atau biasa dikenal dengan Rob The Original. Sebagai seorang yang jago dalam menata rambut, Ferrel juga seorang seniman yang tak dipungkiri kemampuannya dalam menggambar. Bukannya kanvas yang digunakan untuk melukis, justru ia memanfaatkan kepala manusia dan rambutnya sebagai media.

 

rob pict 2

 

Untuk membentuk sebuah gambar nyata di atas kepala, mula-mula ia membuat sebuah pola terlebih dahulu. Tiap detail ia perhitungkan dengan saksama agar karya yang dibuat terlihat mirip dengan aslinya. Ia pun membuat garis-garis di atas kepala dengan eyeliner atau lip pencil. Ia bahkan tak membutuhkan banyak waktu untuk membuat karya serumit itu. Namun dirinya mengakui bahwa apa yang dilakukannya ini membutuhkan ketelitian lebih. Sebab ia tak mau gagal sedikitpun dalam membuat pola dan garis, karena akan membuatnya tak mirip dengan aslinya.

 

Menariknya lagi, ia tak hanya menggambar karakter seperti Myke Tyson, Miley Cirus hingga anjing. Bahkan dirinya pun jago dalam membuat pola pemandangan di atas kepala, seperti Taj Mahal lengkap dengan taman-taman di sebelahnya. Yang mengejutkan lagi, Ferrel tak hanya pandai membuat pola gambar di atas kepala, tetapi juga membuat bekas-bekas potongan rambut di lantai menjadi sebuah karakter!

 

Berkat kemampuannya yang tak biasa dan karyanya yang unik, kini ia pun memiliki follower lebih dari 500K di akun instagram pribadi. Bahkan, para pelanggan yang berasal dari seluruh dunia yang datang kepadanya meminta untuk dicukur sekaligus dilukis di atas kepala.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori