Harry Styles Kini Menjadi Seorang Tentara?

Harry Styles, salah satu anggota 1-D yang juga baru saja bersolo karir ini rupanya justru memutuskan hal yang mengejutkan dengan menjadi tentara?
0
Harry Styles Kini Menjadi Seorang Tentara?
0 (0%) 0 votes
Harry Styles

Harry Styles yang merupaka pentolan boy grup asal Inggris One Direction telah mengembangkan bakatnya ke dunia akting. Harry Styles ikut serta dalam sebuah produksi film berjudul DUNKIRK.

 

Mantan kekasih Kendal Jenner pun rela memotong rambut panjang gelompang yang telah lama menjadi trade marknya untuk berperan sebagai tentara dalam film ini. Film yang mengambil setting perang dunia ini memang mengharuskannya untuk berpenampilan ala tentara dengan rambut pendek.

 

Harry pun  sempat tertangkap kamera saat sedang melakuka syuting di Urk, Belanda pada jumat lalu. Dalam foto Harry terlihat lebih gagah dan berpenampilan kontras dari pada dirinya biasanya. Harry Style yang merupakan seorang ikon fashionista terlihat tampil manly dan gagah dengan potongan rambut pendek dan baju tentaranya yang sedikit kotor dan basar.

 

Film yang diproduseri oleh Christopher Nolan ini menceritakan tentang evakuasi DUNKIRK  yang berlangsung saat Perang Dunia ke – 2. Sebelumya Harry yang dikenal dengan nama Hazza telah menunjukan transformasi dramatisnya kepada para fans.

 

Harry telah memotong rambutnya pada Mei lalu, adik perempuannya lalu mengungah sebuah foto dirinya yang berambut pendek pada akun snapchatnya pada bulan Juli. Banyak fans yang sangat menyayangkan keputusan Harry untuk memotong rambutnya, namun banyak juga yang senang dengan tampilan baru Harry yang terlihat segar. Nahtampilan Harry dengan rambut barunya dengan mengenakan baju tentara akan segera bisa saksikan tahun depan di bioskop kesayangan.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori