Happy Salma Lebih Prioritaskan Keluarga Sejak Punya Anak

0
Happy Salma Lebih Prioritaskan Keluarga Sejak Punya Anak
0 (0%) 0 votes
Happy Salma

Setelah resmi jadi seorang ibu lima bulan yang lalu, kini artis cantik Happy Salma merasa hidup yang dijalaninya lebih berwarna. Ibu dari seorang putri bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa itu merasa begitu banyak perubahan besar yang terjadi setelah kehadiran si buah hati. Salah satunya, dia harus rela tidur kurang dari empat jam sehari. Namun, itu tidak mengurangi rasa bahagianya sebagai seorang ibu, setelah Happy Salma melahirkan anak pertamanya tersebut.

 

“Sudah berbulan-bulan saya seperti zombie, tidur gak lebih dari empat jam. Satu yang saya kangenin bisa tidur enam jam. Semua perempuan dan laki-laki punya perubahan yang besar dalam hidupnya, saya juga begitu. Sekarang saya memikirkan ada makhluk yang begitu bergantung pada saya. Dulu saya pikir jadi seorang ibu berat sekali. Tapi ternyata di balik itu ada kebahagiaan yang tidak ternilai,” cerita wanita yang memutuskan Happy Salma pindah agama dan jadi Happy Salma Hindu saat menikah dengan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, seorang pangeran keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali berdarah Bali-Australia, pada Oktober 2010 lalu.

 

Meski sibuk mengasuh si buah hati, Happy mengaku masih aktif di dunia teater. Namun, dia tidak menampik bahwa sekarang dirinya lebih memprioritaskan keluarga. “Sebenarnya kalau dunia seni sudah menjadi bagian diri saya, karena itu cara saya berekspresi. Tapi saya prioritaskan satu, tetap keluarga. Sekarang suami saya banyak kerjaan dari Bali. Jadi saya membatasi kegiatan. Ambil kegiatan teater kalau dapat naskah bagus,” ungkap wanita berusia 35 tahun yang cukup aktif di media sosial lewat akun Happy Salma Instagram itu. Selamat ya, buat Happy dan suami!

 

Sumber: RMOLSumsel.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori