Hanya Untuk Pemberani. Inilah 5 Cara Memanggil Setan!

0
Hanya Untuk Pemberani. Inilah 5 Cara Memanggil Setan!
0 (0%) 0 votes
ritual

Semua orang pada umumnya pasti akan menghindari yang namanya ketemu dengan setan, malahan ada juga yang sampai bilang amit amit deh kalau ketemu setan. Tapi buat orang orang pemberani atau mungkin orang orang yang agak kurang kerjaan malah kepengen banget loh ketemu setan.

 

Nah buat kamu yang pemberani, atau memang kurang kerjaan bisa coba tips tips berikut ini, siapa tahu kamu bisa ketemu hantu beneran. Atau kalau kalian lagi kesepian bisa kok pakai cara ini, siapa tau ada setan beneran yang datang bisa dijadiin temen ngobrol.

 

1. Meletakkan Kursi di Depan Cermin

 

1
Source: http://malesbanget.com

 

Coba letakkan sebuah kursi di depan cermin, katanya sih kalau kalian meletakkan kursi di depan cermin, waktu tengah malam tiba akan ada kuntilanak datang dan duduk di kursi ini. Jangan lupa lampu dimatikan ya!

 

2. Mandi Dalam Keadaan Gelap

 

2
Source: http://malesbanget.com

 

Kamu bisa juga mencoba cara berikut ini, coba kamu mandi tengah malam dalam keadaan kamar mandi gelap gulita. Katanya sih akan ada setan yang datang dan akan menemani kamu mandi. Entah setannya emang pengan mandi bareng atau cuma mau ngintip aja, kalau penasaran jawabannya bisa coba langsung dan rasakan sensasinya. Tapi kalau tidak kuat jangan dipaksakan, daripada besok pagi masuk angin.

 

3. Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker

 

3
Source: http://malesbanget.com

 

Ini yang katanya paling cepat mengundang setan. Kalau lagi ada di tempat yang agak agak seram, coba deh kalian saling bercerita seram. Konon katanya sih setan suka banget kalau ada yang lagi cerita seram seram gitu. Ini sudah banyak yang membuktikan, jadi kalau mau coba tingkat keberhasilannya cukup tinggi

 

4. Ngusapin Arang ke Mata

 

4
Source: http://malesbanget.com

 

Kalau kamu masih penasaran juga, bisa coba dengan mengusapkan arang di kelopak dan kantong mata kamu lalu keluar tengah malam, terus jalan jalan ke tempat angker seperti kuburan. Konon katanya kamu bisa melihat berbagai macam hantu terutama tuyul

 

5. Melihat Selangkangan

 

5
Source: http://malesbanget.com

 

Ini jangan disalah artikan dengan melihat selangkangan orang apalagi tetangga, bisa bisa kamu sendiri yang menjadi hantu nantinya. Jadi caranya kamu berdiri, terus buka kaki agak lebar mirip kayak kuda-kuda gitu. Terus kalau udah kamu bungkukin badan ke depan dan lihatlah apa yang ada di antara kedua kaki kamu. Ada yang bilang sih kalau kamu ngelihat dengan cara kayak gitu, maka kamu akan dapat melihat makhluk halus yang ada di situ.

 

Sebenarnya ini semua cuma mitos, percaya ngga percaya sih. Tapi kalau kamu beneran pemberani atau agak kurang kerjaan bisa kok coba cara ini. Siapa tahu bisa ketemu beneran!

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/04/21 07:06

ADAKAH INI BENAR?

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori