Hadi Leo, Pemeran Si Buta Dari Goa Hantu, Meninggal Dunia

0
Hadi Leo, Pemeran Si Buta Dari Goa Hantu, Meninggal Dunia
0 (0%) 0 votes
hadi leo

Dunia hiburan kembali berduka, Hadi Leo, aktor yang pernah terkenal dengan serial fenomenal Si Buta Dari Gua Hantu meninggal dunia pada Minggu (13/9) pada pukul 22.00 akibat sakit kencing manis yang dideritanya sejak lama.

 

Sepanjang kariernya, Hadi Leo sudah bermain di banyak serial laga dan yang paling terkenal memang adalah Si Buta Dari Gua Hantu (Barda Mandrawata). Selain itu Hadi Leo juga pernah berperan dalam serial Misteri Mawar Berdarah, Mahkota Mayangkara, Perawan Lembah Wilis, Wiro Sableng, Tutur Tinular, Walisongo dan Angling Dharma.

 

 

Semasa hidup Hadi Leo terkenal sebagai aktor yang mau belajar, ia sering bertanya bagaimana berakting dengan baik. Salah satu senior yang dijadikan panutan oleh Hadi Leo adalah Deddy Sutomo. Deddy Sutomo mengaku kaget dengan berita kepergian Hadi Leo ini. Menurutnya Hadi Leo adalah orang yang low profile.

 

Hadi Leo, terlahir di Surabaya – Jawa Timur pada tanggal 5 Agustus 1965, anak ke-3 dari 6 bersaudara yang dilahirkan oleh pasangan Yohanan Masrum (bapak) dan Sumiati (ibu), adalah artis film, sinetron, sutradara dan pengajar seni peran/akting di Indonesia.┬áPada tahun 2011, Hadi mendirikan Lembaga Peduli Budaya Bangsa Pelangi Nusantara ┬ádi Mojokerto.

 

Sebelum meninggal, Almarhum pernah berpesan kalau beliau ingin istirahat di Pati, di dekat makam almarhum ibu nya. Segenap insan perfilman banyak

 

Semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan. Selamat jalan Hadi Leo

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori