Guru Ini Mau Jewer Menteri PAN-RB Karena Merasa Sudah Di-PHP

Guru honorer ini merasa telah di-PHP oleh Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi, sehingga dia pun ingin menjewer telinga sang menteri. Yuddy disebutnya tak becus.
0
Guru Ini Mau Jewer Menteri PAN-RB Karena Merasa Sudah Di-PHP
0 (0%) 0 votes
MenPan RB Yuddy Chrisnandi

Ribuan guru honorer dari berbagai daerah di Indonesia melakukan aksi demonstrasi di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (10/02/2016). Mereka menuntut agar pemerintah segera merealisasikan janjinya untuk mengangkat para guru honorer tersebut sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Para guru honorer itu pun mengaku kecewa, karena pemerintah belum juga memenuhi janjinya. Bahkan, salah seorang guru honorer asal Madura, Jawa Timur, bernama Badri mengaku nekat ingin menjewer telinga Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB) Yuddy Chrisnandi, karena tidak bisa menepati janjinya. Dia merasa telah di-PHP (pemberian harapan palsu) oleh Yuddy yang pernah menjanjikan guru honorer akan segera diangkat jadi PNS.

 

Guru Honorer Sebut Menteri PAN-RB Tak Becus Jalankan Tugas

 

Source: Okezone.com

Source: Okezone.com

 

KemenPAN-RB sudah berbohong. Menjanjikan pengangkatan menjadi PNS 15 September 2015. Yuddy hanya PHP. Dia mengambil keputusan sepihak. Janjinya 2019 akan diangkat semuanya menjadi PNS. Tapi tiba-tiba dibatalkan dengan tidak ada alasan, tidak ada payung hukum, anggaran kurang. – Badri, guru honorer dari Madura
Source: Okezone.com

 

“KemenPAN-RB sudah berbohong. Menjanjikan pengangkatan menjadi PNS 15 September 2015. Yuddy hanya PHP. Dia mengambil keputusan sepihak. Janjinya 2019 akan diangkat semuanya menjadi PNS. Tapi tiba-tiba dibatalkan dengan tidak ada alasan, tidak ada payung hukum, anggaran kurang,” ungkap Badri kepada awak media yang menemuinya. Pria berusia 50 tahun itu menuding Yuddy tidak becus dalam melaksanakan tugasnya. Pasalnya, awalnya dia pernah berjanji akan mengangkat seluruh guru honorer menjadi PNS, mulai tahun 2015 sampai tahun 2019 secara bertahap. Namun hingga saat ini, janji itu tidak pernah terwujud. “Di republik ini jangan sampai ada pemimpin negara yang jadi pembohong,” pungkas guru honorer yang mengaku hanya menerima upah sebesar Rp 500 ribu saja per bulan itu.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/03/13 14:09

KISAH NYATA PNS

Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH No Hp
0813.4354.5355

3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SMU Negeri 1 BATURAJA, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH beliau selaku (Direktur status dan kedudukan kepegawaian)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk BAMBANG HARI SAMASTO no HP Beliau: 0813-4354-5355 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori