Gugat Cerai Sang Suami, Dominique Diyose Malah Curhat di Media Sosial Instagram

0
Gugat Cerai Sang Suami, Dominique Diyose Malah Curhat di Media Sosial Instagram
0 (0%) 0 votes
dominique

Model cantik Dominique Diyose, saat ini tengah menjalani proses persidangan perceraiannya, usai menggugat cerai sang suami, Marshall Sastra, beberapa waktu yang lalu. Padahal, usia pernikahan mereka baru genap setahun. Seperti diketahui, Dominique Diyose menikah dengan Marshall pada tanggal 17 Agustus 2014 lalu. Namun, sekarang mereka malah mau bercerai.

 

Sidang perdana perceraiannya pun sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa (3/11/2015), meski keduanya hanya diwakili oleh pengacara masing-masing. Namun, baru-baru ini diketahui wanita berusia 27 tahun itu malah curhat di akun media sosial Dominique Diyose Instagram, @dominiquediyose. Dia mengunggah sebuah foto yang bertuliskan kata bijak dari Marilyn Monroe, yang sepertinya untuk memotivasi dirinya sendiri. “Semua yang terjadi pasti memiliki alasan. Orang berubah agar kamu bisa belajar untuk melepaskan,” demikian tulisan itu.

 

Pada keterangan foto yang diunggahnya itu, Dominique menulis, “Tuhan pasti punya alasan untuk membiarkan semua ini terjadi. Kita mungkin tidak pernah mengerti hikmahnya, tapi kita hanya perlu percaya pada kehendaknya. Menjadi orang yang suka nge-judge soal sesuatu yang tidak kita mengerti, tidak menjadikanmu sebagai orang yang baik.” Foto dan kalimat yang di-posting wanita bernama lengkap Dominique Agisca Diyose itu langsung menarik perhatian banyak netizen. Mereka turut memberikan dukungan kepada Dominique, agar dia tetap bersemangat dan kuat. Diketahui pula, saat ini sudah tidak ditemukan lagi riwayat foto suaminya dalam akun Instagram Dominique.

 

Sumber: Tempo.co

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori