Gracia Indri dan Kisah Cintanya Yang Penuh Gonjang-Ganjing

Gracia Indri dan kisah cintanya yang penuh gonjang-ganjing. Sepertinya kisah cinta Gracia memang selalu mengalami naik dan turun dan macam-macam masalah
0
Gracia Indri dan Kisah Cintanya Yang Penuh Gonjang-Ganjing
0 (0%) 0 votes
Gracia Indri

Gracia Indria Sari Sulistyaningrum, atau kerap dipanggil Gracia Indri, merupakan seorang aktris dan presenter. Ia terlahir di Jakarta pada tanggal 14 Januari 1990 dan sudah meniti karirnya sejak tahun 1998. Ketika kecil dulu, Gracia sempat mengambil peran di sinetron “Panji Manusia Milennium” lho. Ia juga sempat membintangi beberapa peran antagonis dalam sinetron, misalnya “Bidadari 2 & 3”. Tidak hanya bermain di sinetron, aktris cantik ini juga sempat berperan di beberapa film dan seri FTV. Kecantikannya pun membuat wanita ini ditawari untuk menjadi bintang iklan beberapa produk makanan, seperti Kacang Garuda dan California Fried Chicken. Sosok wanita ini pun dikenal sebagai seorang presenter yang sangat berkharismatik lho. Tentunya pasti ada beberapa lelaki yang terpikat oleh pesona wanita ini.

 

Karir Gracia Indri

 

 

Gracia Indri terlahir di Jakarta, Indonesia, oleh pasangan Edo Sulistiarto dan Nevos Setyaningrum. Ketika umur 10 tahun, wanita ini sudah mulai dikenalkan dengan dunia seni peran. Ia berpartisipasi di sinetron “Panji Manusia Millenium”. Setelahnya pun ia mendapatkan beberapa peran antagonis, seperti di sinetron “Bidadari 2 & 3”. Nampaknya imejnya yang cocok sebagai seorang antagonis membuatnya mendapatkan berbagai macam peran antagonis. Adiknya, Gisela Cindy, pada akhirnya pun mengikuti jejak kakaknya untuk menjadi seorang aktris. Pada tahun 2007, wanita itu bermain sinetron “Aku Bukan Cantik” bersama dengan Malih, Bolot, Mpok Nori, dan Omaswati di TransTV. Selain berakting, terkadang Gracia juga bernyanyi dan ia memiliki beberapa lagu single miliknya sendiri. Di tahun 2007 ia sempat bermain di film “Malam Jumat Kliwon”, lalu “Coblos Cinta” di tahun 2008 dan “Pasangan romantis” di 2010.

 

Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn

 

 

Samuel Zylgwyn adalah salah satu pria yang sempat hadir dalam hidup Gracia Indri sebelum ia akhirnya menikah. Keduanya dekat setelah mereka memerankan peran di seri FTV “Buat Gue Jatuh Cinta”. Entah mengapa seperti judul seri FTV tersebut, kebetulan sekali keduanya memang sempat saling jatuh cinta dan akhirnya menjalin kasih. Hubungan mereka nampak sangat serius ketika dijalankan dan kedekatan mereka pun sudah tersebar di publik. Namun nampaknya relasi mereka kemudian merenggang dan setelah 4 tahun lamanya akhirnya hubungan itu tidak bisa berlangsung lama. Konon katanya Gracia Indri sempat naksir dengan lelaki lain dan pada akhirnya putus dari Samuel.

 

(Baca Juga: Gracia Enggan Berkomentar Mengenai Isu Rumah Tangganya)

 

Gracia Indri Pilih David Noah

 

 

Setelah putus dengan Samuel Zylgwyn, akhirnya ketahuan bahwa rupanya Gracia Indri menjalin hubungan kasih dengan David NOAH. Walau sebelumnya ia sempat berpacaran serius dengan Samuel, namun nampaknya David lebih disukainya dan mampu memenangkan hatinya dengan berbagai sisi positifnya.

 

“David adalah orang yang sangat mencintai keluarganya sama seperti saya. David adalah pekerja keras sama seperti saya, David mencintai saya dan keluarga saya juga sama seperti saya,” ungkap Gracia ditemui di Arcici Sport Club, Cempaka Putih, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2014).

Source: celebrity.okezone.com

 

Demikianlah penuturan Gracia Indri tentang pemuda itu. Nampaknya wanita itu benar-benar sudah dimabuk cinta oleh David hingga ia tidak keberatan untuk jadian dengannya dan memadu kasih. Bahkan keluarganya pun sudah saling mengenal! Wah, memang sepertinya sudah direstui sekali, ya, hubungan mereka ini.

 

“Kenal sudah lama kenal, pertemanan sudah lama kenal, sudah dari dua tahun lalu. Pertemanan kami dimulai dari acara musik. Saat itu Noah tampil, Kita ketemu dan mulai dengan pertemanan baik.” lanjutnya.

Source: celebrity.okezone.com

 

Dimulai dari pertemanan, sepertinya keduanya memang akhirnya klop dan menjadi sepasang kekasih. Mereka pun akhirnya menikah bulan Desember 2014 lalu.

 

Keretakan Rumah Tangga Gracia Indri

 

 

Satu setengah tahun sudah berlalu pernikahan kedua pasang suami istri ini, namun seiring berjalannya waktu nampaknya keretakan tersebut terjadi. Ada yang berkata bahwa ada orang ketiga di antara mereka namun dibantahnya hal ini.

 

“Tidak seperti yang telah di beritakan jika ada orang ke tiga lah, laki – laki lain lah dan ini itu, itu semua nggak ada. Cuma berita di luar sana aja yang memberikan spekulasi sendiri. Ini merupakan moment kami untuk melakukan intopersi sendiri – sendiri” Ungkap Gracia Indri.

Source: www.newsth.com

 

Demikian penuturan dari sang aktris. Nampaknya keduanya memang sedang pisah ranjang saat ini, namun itu dikarenakan kesibukan pekerjaan keduanya hingga akhirnya mereka harus tinggal berjauhan saat ini. David nampaknya banyak menghabiskan waktu di luar kota karena pekerjaannya sementara Gracia sendiri berada di Jakarta. Waduh, waduh. Kira-kira bagaimana kelanjutan rumah tangga keduanya yang nampaknya perlahan mulai retak ini, ya?

 

Sumber: newsth

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori