Gokil! Di Pesta Ulang Tahun Kim Kardashian, Semua Orang Harus Hamil!!

0
Gokil! Di Pesta Ulang Tahun Kim Kardashian, Semua Orang Harus Hamil!!
0 (0%) 0 votes
ulang tahun kim kardashian

Rabu kemarin, 21 Oktober 2015 merupakan hari ulang tahun Kim Kardashian yang ke-35. Sang suami, Kanye West, mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk Kim yang sedang hamil anak kedua mereka. Pesta mewah dan glamor yang digelar di Los Angeles itu dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat Kim dan Kanye, termasuk sang ibu tiri Kris Jenner, juga saudara-saudaranya Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Kim Kardashian memang sedang menjalani kehamilan yang berat. Dirinya mengakui bahwa baik kehamilan pertama maupun keduanya yang sekarang ini membuat dirinya sangat menderita dan tidak nyaman. Meski tidak terlalu menyukai pengalaman hamil, tetapi Kim tetap mensyukuri kehadiran anak-anaknya dan berusaha menjadi ibu yang sebaik mungkin, sambil tidak berkurang dalam penampilan modis dan fashionablenya.
keluarga kim kardashian tampil seperti hamil di ulang tahunnya
Source: http://www.instagram.com

Nah, untuk menghibur Kim yang sedang berkutat dengan keadaan tidak nyaman dengan kehamilannya, Kanye West memutuskan untuk melakukan sesuatu di hari ulang tahunnya. Jadilah dirinya meminta semua tamu undangan pesta ulang tahun Kim untuk tampil seperti orang hamil! Wah, unik sekali ide yang dilontarkan Kanye untuk sang istri tercinta ini.
Tentunya keluarga dan teman-teman Kim tidak keberatan melakukan hal tersebut untuk Kim Kardashian yang mereka sayangi. Dengan tema tersebut, semua orang yang hadir pun terlihat seperti perempuan hamil, seperti Kim. Tidak lupa juga, Kanye West menyediakan sesuatu untuk dimasukkan ke dalam baju agar para tamunya terlihat memiliki perut besar hamil. Benar-benar properti pesta yang sama sekali di luar dugaan, ya.

ulang tahun kim kardashian 2015
Source: http://www.wetpaint.com

Kim Kardashian sangat terkejut sekaligus terharu ketika melihat semua tamu undangan di pesta ulang tahunnya. “Suamiku tidak pernah berhenti membuatku terkejut dan terkagum-kagum!” Kim mengungkapkan kesenangannya. “Semua keluarga dan teman-teman dekatku hadir berpakaian seperti diriku yang sedang hamil,” lanjutnya.
Dan usaha Kanye West ini sangat berhasil karena Kim mengaku merasa sangat nyaman berada di pesta tersebut. “Aku menyukainya dan sangat menikmatinya, dan aku merasa sangat nyaman makan churros bersama dengan kumpulan perempuan-perempuan hamil!” cerita Kim tentang pengalaman luar biasa tersebut.

Berkat pesta ulang tahun Kim Kardashian ini kita jadi bisa melihat bagaimana kira-kira model-model cantik Kendall Jenner dan Kylie Jenner akan tampil kalau mereka hamil nantinya! Seru sekali ya, selamat ulang tahun Kim!

 

Sumber: usmagazine.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori