Rayakan Ulang Tahun, Gita Justru Berikan Kado untuk Indonesia!

Gita Gutawa yang baru saja merayakan pertambahan usianya ternyata juga memberikan sebuah hadiah khusus untuk Indonesia. Tidak tanggung-tanggung...
0
Rayakan Ulang Tahun, Gita Justru Berikan Kado untuk Indonesia!
0 (0%) 0 votes
gita gutawa

Gita Gutawa, salah satu penyanyi dan musisi muda Indonesia ini rupanya baru saja merayakan pertambahan usianya. Tepat pada tanggal 11 Agustus 2017 kemarin, Gita merayakan pertambahan usianya yang ke-24. Namun, ada yang berbeda dari perayaan ulang tahun putri dari Erwin Gutawa tersebut. Siapa yang menyangka jika Gita yang sempat menyelesaikan pendidikan di Inggris tersebut justru memberikan kado spesial untuk Indonesia.

 

Tidak tanggung-tanggung, Gita yang belakangan sering terlibat dalam proyek lagu anak-anak tersebut merilis album terbarunya yang bertajuk Gita Puja Indonesia. Uniknya, album terbaru dari Gita merupakan album yang menyajikan lagu-lagu nasional Indonesia. Namun, tentu saja sejumlah lagu nasional tersebut dinyanyikan dengan suara khas Gita dan juga diiringi lantunan music orchestra yang membuat makna lagu tersebut semakin dalam.

 

Disinggung mengenai labum terbarunya ini, Gita rupanya mengagumi banyaknya lagu nasional yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga ingin mengenalkan lagu-lagu nasional Indonesia kepada generasi muda. Tidak heran jika Gita mengaransemen lagu-lagu nasional tersebut secara tematik. Kendati demikian, Gita mengaku jika album terbarunya ini tentu akan selalu diingat oleh banyak orang dan bisa diputar kapan saja.

 

Ditemui di Galeri Jurnalistik Antara pada hari Jumat, 11 Agustus 2017, Gita juga mengungkapkan jika diirnya ingin melestarikan dan mendokumentasikan sejumlah lagu nasional Indonesia. Namun, tidak hanya berhenti di situ saja. Gita juga membuat website khusus untuk album terbarunya ini. dalam website tersebut, terdapat sejumlah video dari para perempuan Indonesia yang menunjukkan jika kaum hawa juga bisa melakukan sejumlah hal yang biasa dilakukan oleh kaum adam. Tak hanya itu saja, Gita juga mendedikasikan sejumlah hal dengan proyek Teruskan Ilmu.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori