Girls, Ternyata Chef Juna Juga Hobi Touring Moge Lho..

0
Girls, Ternyata Chef Juna Juga Hobi Touring Moge Lho..
0 (0%) 0 votes
Nama Juna dikenal sejak penampilannya sebagai salah satu juri acara memasak di televisi nasional.

Penampilan Chef Juna sebagai juri salah satu kompetisi masak memang membuat wajahnya terkenal, terlebih buat kaum hawa. Meski di sana chef bernama lengkap Juna Rorimpandey itu selalu kelihatan gahar dan nggak segan melontarkan komentar pedas, tetep aja cewek – cewek pada gregetan lihat Chef Juna. Ada – ada aja!

 

Kalau selama ini masyarakat cuma mengenal hobi dan keahlian memasaknya, ternyata chef spesialisasi kuliner Perancis dan Jepang itu juga punya hobi lain yang gahar sesuai image-nya: touring motor Harley Davidson.

Juna dan mantan kekasihnya, Aline. Tampak chef profesional itu berpose dengan motor dan atribut Harley Davidson.
Juna dan mantan kekasihnya, Aline. Source: blogspot.com

 

Juna sendiri menceritakan kalau ia sudah lama menyukai moge khususnya keluaran Harley, dan impian memilikinya diwujudkan pertama pada tahun 1992. Sayang pria kelahiran Manado itu nggak bisa mengendarainya sesering dulu

 

“Dari tahun 1992 udah main motor. Suka saja, namanya juga anak laki, ya main motor. Dan waktu itu pertama kali punya Harley pas di Bali,” pungkas Chef Juna saat disambangi pada event Jakarta Bikers Crowd 2015, Kamis (14/05/2015).

 

Selain disibukkan dengan jadwal – jadwal touring bersama komunitas moge, pria pemilik restoran Jack Rabbit itu tidak alpa buat rutin merawat motor kesayangannya. Terus dengar – dengar lagi dari Chef Juna, sekarang dia tengah berencana membuat restoran baru dari nol. Ia ingin mencoba mulaiĀ  dari bawah.

 

Juna memang seorang yang menikmati hobi petualang, di foto ini dia tengah berada di pantai dan memamerkan koleksi tato.
memamerkan badannya yang penuh tato. Source: blogspot.com

 

Buat Chef Juna, yang paling penting ialah menemukan partner kerja sekaligus investor yang kredibel dan dapat dipercaya.

 

“Cari partner yang bener, itu yang penting gitu, karena chef ngga ada duitnya. Mau gimana pun juga pasti kita ada investornya. Nah, investornya ini kita harus cari orang yang satu pemikiran, jangan sampe nanti udah buka, tahunya arah restorannya berubah.”

 

Hmm, seperti itu ternyata ya. Sukses selalu deh Chef Juna!

 

sumber: tribunnews

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori