Girlband Korea I.O.I Nakal Dituntut Karena Terlambat?

Girlband Korea I.O.I baru saja terserang rumor penuntutan terhdapat keterlambatan mereka di salah satu Universitas. Bahkan, kabarnya girlband ini telat 1,5 jam.
0
Girlband Korea I.O.I Nakal Dituntut Karena Terlambat?
0 (0%) 0 votes
Girlband Korea

Girlband Korea yang saat ini kembali terkena berita negatif adalah I.O.I. Setelah beberapa waktu lalu tersandung rumor buruk mengenai kesalahan cetak album hingga kelakuan para membernya yang membuat netizen terkejut, kini girlband Korea ini dirumorkan telat mendatangi salah satu acara yang telah dijadwalkan.

 

Diisukan bahwa girlband Korea ini telat satu setengah jam dari waktu yang telah dijadwalkan. Tentu saja kabar tersebut semakin membuat image girlband Korea I.O.I bertambah jelek di mata para netizen. Apalagi, pada saat itu, rumor menyebutkan bahwa Epik High yang juga mengisis acara tersebut harus lebih dahulu tampil menghibur para penonton karena keterlambatan dari I.O.I.

 

Mendengar hal tersebut, para netizen pun semakin murka dengan kelakuan dari girlband Korea I.O.I. Pasalnya, girlband Korea tersebut dianggap tidak sopan karena membuat senior mereka, Epik High memajukan jadwal kegiatan.

 

Menanggapai rumor yang beredar terkait dengan girlband Korea I.O.I pihak agensi mengatakan jika isu tersebut tidak lah benar. Bahkan, pihak management mengatakan jika I.O.I justru datang lebih awal dari waktu yang telah disepakati. Menurut perwakilan dari I.O.I, girlband Korea tersebut dijadwalkan datang pada pukul 10.30 waktu Korea. Namun, girlband Korea yang terdiri dari sejumlah gadis cantik tersebut datang lebih awal.

 

Bahkan, pihak penyelenggara juga meminta mereka untuk melakukan sesi foto bersama para siswa sebelum tampil di atas panggung. Pernyatan dari perwakilan I.O.I juga diperkuat pengakuan 2M selaku penyelenggara acara yang menyebutkan bahwa girlband Korea tersebut tidak datang terlambat pada acara yang diadakan di Universitas Sejong. Wah, kalau netizen sudah termakan rumor negatif begini, bagaimana nasib I.O.I ya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori