Girl band Mahadewi Berencana Adakan Reuni?

Girl band atau group penyanyi Mahadewi yang dibentuk oleh Ahmad Dhani melalui rangkaian proses audisi ternyata membuat para mantan membernya saling merindukan.
0
Girl band Mahadewi Berencana Adakan Reuni?
0 (0%) 0 votes
mahadewi

Para mantan girl band trio grup Mahadewi ingin lakukan reuni setelah dibubarkannya grup yang digawangi oleh Ina, Tata dan Puri ini. Mahadewi adalah sbuah grup vokal trio wanita yang dibentuk oleh musisi Ahmad Dhani.  Salah satu lagu yang populer di bawakan Mahadewi adalah lagu yang berjudul Dokter Cinta yang langsung menjadi hits pada jamannya.
Sukses dengan lagu hits di awal karir rupanya tidak jaminan bagi grup ini untuk dapat berumur lama. Mahadewi dibubarkan tidak lama setelah debut karena ketiga membernya kini lebih memilih untuk melakukan solo karir. Salah satu mantan member yaituTata Janeta baru saja merilis single baru  berjudul Korbanmu.

Meskipun dirinya saat ini telah bersolo kariri, namun Tata mengaku ada banyak memori menyenangkan yang dikenangka semasa menjadi member Mahadewi. Kenangan tersebut pun ingin membuatnya melakukan reuni dengan kedua member yang lainnya.

 

“Kangen pengen ngumpul lagi dan bikin sesuatu yang baru. Buat sesuatu (dan menunjukkan) ini loh trio yang Mas Dhani bikin,” ujar Tata saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8).

Wah rupanya masih ada harapan dari grup Mahadewi ini ya. Para fans Mahadewi pun pastinya sudah menunggu – nunggu kembalinya grup trio ini bersama dalam satu panggung.

“Alhamdulillah mereka (fans) masih dukung. Ayo dong bikin lagi Mahadewi. Makanya kalau dikasih kepercayaan, saya ingin satu lagu nyanyi sama Ina dan Puri,” tandasnya

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori