Gibran Jokowi Kepergok Naik Pesawat Ekonomi Tanpa Pengawalan

Saya terpana. Anak Presiden Jokowi pada penerbangan Solo-Jakarta, jalan sendiri. Nenteng tas sendiri. Sama sekali enggak ada pengawalan Paspampres. luar biasa
0
Gibran Jokowi Kepergok Naik Pesawat Ekonomi Tanpa Pengawalan
0 (0%) 0 votes
gibran rakabuming raka.jpg 1

Kalangan pengguna media sosial atau sering disebut netizen sedang dibuat heboh dengan aksi putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

 

Betapa tidak, tak seperti anak seorang presiden pada umumnya, Gibran terlihat menaiki pesawat kelas ekonomi Garuda Indonesia untuk terbang dari Solo menuju Jakarta.

 

Fenty Effendy, salah seorang penumpang yang juga seorang penulis kenamaan yang saat itu duduk di bangku persis di depan Gibran mengaku awalnya tak menduga sosok lelaki yang tepat di depannya adalah putra seorang presiden Republik Indonesia. Bahkan Fenty tak mengira bakal satu pesawat dengan Putra Presiden Jokowi.

 

 

“Saya terpana. Anak Presiden Jokowi pada penerbangan Solo-Jakarta, jalan sendiri. Nenteng tas sendiri. Sama sekali enggak ada pengawalan Paspampres. Ini luar biasa,” kata Fenty dalam perbincangan dengan BeritaSatu.com di Jakarta, Jumat (7/10) petang.

Source: www.beritasatu.com

 

“Dia (Gibran) jalan sendirian saat naik pesawat. Di lorong pesawat sendirian tak ada pengawal,” kata Fenty saat berbincang dengan detikcom, Jumat (7/10/2016).

Source: news.detik.com

 

Fenty menambahkan saat itu penampilan Gibran terlihat bersahaja dan apa adanya. Menggunakan kemeja lengan panjang yang digulung dipadu sepatu kets warna abu-abu membuat banyak orang disekitarnya tak menyadari keberadaan putra Jokowi.

 

“Penampilannya stylish dengan sepatu kets warna abu-abu,” jelas Fenty.

Source: www.beritasatu.com

 

Fenty bercerita awalnya dia sempat ragu apakah lelaki yang dilihatnya itu adalah benar Gibran anak presiden Jokowi. Namun setelah berhasil memotret, Fenty yakin bahwa dia benar anak Jokowi.

 

“Awalnya saya ragu. Setelah saya cocokkan di Google ternyata memang benar itu Gibran anak Presiden,” kata penulis buku Mantra Layar Kaca yang baru saja selesai menggelar Meet & Greet Mata Najwa di Solo itu.

Source: news.detik.com

 

Fenty menambahkan, Gibran duduk di kursi nomor 27 C sedang dirinya berada di nomor 26 K.

 

“Kebetulan, saya duduk di kursi nomor 26 K, posisi saya di sebelah kanan, di samping jendela. Saya nyaris tidak percaya bahwa yang antre di kabin kelas ekonomi dalam penerbangan menuju Jakarta adalah Gibran. Saya salut,” katanya.

Source: www.beritasatu.com

 

Tak hanya Gibran, di dalam pesawat kelas ekonomi tersebut Fenty juga melihat sosok Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo yang berada di barisan depan. Melihat keberadaan Gibran, ajudan Hadi sempat menawarkan kepada Gibran untuk duduk di dekat Hadi. Namun sepertinya, permintaan itu ditolak oleh Gibran.

 

“Sempat ditawari pindah tempat duduk, tapi Gibran tidak mau. Bahkan Ibu Nina (Krisnina Maharani), istri Akbar Tandjung yang duduk di kelas bisnis pindah ke kursi yang berada di samping Walikota Solo,” kata Fenty.

Source: www.beritasatu.com

 

Senada dengan Fenty, orang nomor satu di Solo itu juga membenarkan keberadaan Gibran di kelas ekonomi. Menurut Hadi, kepergian Gibran ke Jakarta untuk urusan bisnis.

 

“Iya saya satu pesawat dengan Gibran. Dia mau ke kantornya di Jakarta,” kata pria yang akrab disapa Rudy itu.

Source: news.detik.com

 

 

Sumber : Beritasatu

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori