Rumor GD dan Taeyeon Berkencan Kembali Terungkap!

GD atau yang akrab disapa G-Dragon sepertinya sedang dicurigai oleh netizen tengah berkencan dengan salah satu member Girls Generation, Taeyeon.
0
Rumor GD dan Taeyeon Berkencan Kembali Terungkap!
0 (0%) 0 votes
GD

Rumor GD Bigbang dan Taeyeon SNSD berkencan sepertinya tiada habisnya dibicarakan oleh para netizen. Merespon rumor tersebut banyak fans yang menyangkal kebenaran rumor tersebut, namun tidak sedikit juga yang mendukung dan bahkan memaksa bahwa mereka beneran menjalin hubungan cinta.

 

Baru – baru ini netizen mengklaim bahwa mereka menemukan bukti lebih lanjut yang membuktikan bahwa kedua idol beda agensi ini berkencan. Bukti tersebut kembali datang dari akun social network GD dan Taeyeon. Saat ini para netizen percaya bahwa dua idol ini secara sengaja menggunakan fashion items, foto filter yang sama untuk secara rahasia menunjukan romance mereka.

 

Menurut netizen, Taeyeon dan G Dragon menggunakan gantungan kunci yang sama. G Dragon bahkan sempat memposting foto kedua gantungan kunci tersebut di akun instagramnya. Gantungan kunci berwarna merah dicurigai milik Taeyeon dan yang berwarna hijau milik GD.

 

Bukti selanjutnya mungkin akan bikin sedikit garuk – garuk kepala, pasalnya netizen mengatakan bahwa cara GD dan Taeyeon yang mengenakan hoodie dengan cara yang sama uniknya adalah bukti mereka berkencan. Hmm bisa saja cuma kebetulan sih.

 

Yang terakhir adalah bukti bahwa keduanya menggunakan bandana dengan motif yang sama di hari yang sama. Ini dianggap sebagai bukti yang paling kuat yang membuktikan bahwa mereka berkencan.

 

Namun beberapa fans berargumen bahwa Taeyeon telah memiliki bandana itu sejak lama karena dirinya pernah terlihat mengenakan bandana yang sama di sebuah acara musik beberapa tahun yang lalu, sedangkan GD baru mendapatkan bandana tersebut hari itu saat menghadiri sebuah acara. Ditambah lagi teman GD dalam foto tersebut juga mengenakan bandana yang sama, tanda bahwa bandana didapat dalam acara.

 

Nah yang mana kira- kira yang benar ya? Apa mereka beneran pacaran atau fans hanya bertingkah delusional ?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori