Senpi Milik Gatot Brajamusti Tidak Terdaftar Secara Resmi!

Gatot Brajamusti yang kedapatan memiliki sejumlah senjata api ternyata tidak memiliki perizinan resmi atas sejumlah senjata yang berbahaya tersebut.
0
Senpi Milik Gatot Brajamusti Tidak Terdaftar Secara Resmi!
0 (0%) 0 votes
gatot

Gatot Brajamusti awalnya ditangkap oleh pihak kepolisian dikarenakan narkoba. Namun, semakin ke sini, setelah melakukan olah TKP dan pengusutan yang lebih lanjut, polisi menemukan senjata api lengkap dengan pelurunya berada di kediaman Aa Gatot.

 

Dalam penggeledahan di kediaman Gatot Barjamusti, polisi menemukan senjata api dan setidaknya memiliki peluru berjumlah 600 butir. Setelah diusut lebih jauh lagi, Aa Gatot menyatakan bahwa peluru miliknya tersebut merupakan kiriman dari seseorang berinisial AS yang digadang-gadang adalah Ary Suta. AS ini adalah seorang mantan pejabat yang sebelumnya duduk sebagai Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional atau yang biasa disebut dengan BBPN dari juni 2001-April 2002.

 

Setelah penemuan senjata api ini, polisi tidak hanya mengusut masalah narkoba saja. Setelah dicecar dengan 20 pertanyaan dengan lama sekitar 3.5 jam, diketahuilah hal tersebut. Dan sejak kepemilikan tahun 2006, senjata api milik Aa Gatot ini tidak memiliki izin. Padahal, Aa Gatot berujar bahwa senjata api dan pelurunya tersebut hanya digunakan untuk latihan saja. Namun kenapa jika hanya digunakan untuk latihan saja, sudah 10 tahun tidak dilaporkan kepada pihak kepolisan untuk didaftarkan?

 

Atas penemuannya ini, Aa Gatot kemungkinan besar akan terkena pasal berlapis. Dan juga AS sebagai pemasok bisa juga untuk dipidanakan. Meksipun begitu, pihak kepolisan masih melakukan pengusutan yang mendalam agar tidak terjadi kesalahan yang fatal nantinya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori