Gatot Brajamusti Bisa Terancam Hukuman Mati!

Gatot Brajamusti, ketua PARFI yang beberapa waktu lalu diamankan oleh polisi karena didapati memiliki dan menggunakan narkoba terancam dijatuhi hukuman mati.
0
Gatot Brajamusti Bisa Terancam Hukuman Mati!
0 (0%) 0 votes
Gatot

Gatot Brajamusti telah tertangkap oleh pihak kepolisian pada Minggu, 28 Agustus 2016. Tidak hanya sendirian, ketua PARFI ini ditangkap bersama dengan mantan istri almarhum Adjie Massaid yaitu Reza Artamevia. Hal ini sangat mengejutkan banyak pihak karena netter mengetahui sosok Gatot Brajamusti sebagai guru spiritual dan orang yang baik.

 

Tidak hanya tersandung masalah narkoba saja, Gatot Brajamusti juga terjerat dengan penyimpanan senjata api dan juga hewan langka secara illegal ataupun tidak sah. Di rumah pria yang kerap disapa dengan Aa Gatot ini polisi menyita banyak hal, mulai dari sabu, hewan langka dalam bentuk diawetkan dan masih hidup, sampai dengan senjata api. Hal ini tentu saja sangat memberatkan Aa Gatot.

 

Dengan ketiga hal tersebut berada di rumahnya dan soal positif narkoba, guru spiritual Reza Artamevia ini bisa dikenai pasal berlapis. Untuk kepemilikian senjata api illegal, dalam UU Darurat Nomor 12 tahun 1951 ayat 1, Aa Gatot terancam hukuman mati ataupun seumur hidup. Hal in merupakan informasi dari Humas Polda Metro Jaya, KomBes Awi Setiono. Untuk kepemilikan senjata api illegal tersebut, pihak kepolisian mengaku masih mendalami masalah tersebut.

 

Gatot Brajamusti ditangkap bersama dengan 7 orang lainnya. Hingga sampai detik ini sudah 6 positif dan 2 orang lagi negatif. Untuk proses hukum akan dilakukan seceaptnya setelah semuanya selesai dan barang bukti sudah terkumpul semuanya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori