Gatot Brajamusti Tak Bisa Mengelak Status Senjata yang Dimilikinya!

Gatot Brajamusti ternyata tidak bisa lagi mengelak atas kepemilikan ratusan senjata api yang tidak memiliki surat perizinan dari instansi terkait.
0
Gatot Brajamusti Tak Bisa Mengelak Status Senjata yang Dimilikinya!
0 (0%) 0 votes
Gatot

Gatot Brajamusti sepertinya akan mendekam di tahanan dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya, tidak hanya narkoba saja yang menjeratnya, kepemilikan senjata api dan juga hewan-hewan langka yang terdapat di rumahnya juga turut menjadi pemberatnya.

 

Menurut kabar yang beredar, senjata api milik Aa Gatot ini berasal dari seorang temannya yang dahulu menjabat sebagai Ketua BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional. Saat ditanya polisi mengenai izin untuk tahun berapa sepertinya Aa Gatot tidak bisa menjawabnya dengan benar.

 

Perbakin sendiri dikenal sebagai salah satu Persatuan Menembak dan Berburu di Indonesia yang anggotanya cukup esklusif. Dan Polisi menambahkan jika senjata apai yang terdapat di rumah Gatot Brajamusti bukanlah rakitan sendiri melainkan buatan pabrik.

 

Tidak ada dokumen resmi yang menujukkan penyerahan senjata api tersebut ke mantan ketua PARFI tersebut. Menurut pihak kepolisian, seseorang memiliki senjata api dengan dokumen-dokumen yang jelas. Agar nantinya bisa dipertanggung jawabkan.

 

Tidak hanya itu saja, pemindah tangan senjata api juga harus dilengkapi bersama dengan dokumen-dokumen tertulis yang jelas. Dan untuk urusan senjata api ini sangatlah berbelit-belit tidak seperti pemindahan atas barang yang lainnya sepertu halnya sepeda motor.

 

Menurut Gatot Brajamusti juga, senjata api yang ditemukan di rumahnya tersebut adalah properti dalam film D.P.O yang rencananya akan segera tayang. Namun, untuk urusan seperti ini pihak kepolisian akan mengusutnya lebih lanjut lagi apakah memang benar senjata api aktif digunakan sebagai properti dari sebuah film. Dan rencananya, kepolisan juga akan memanggil pihak Perbakin.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori