Gatot Brajamusti Miliki Ratusan Senpi Tak Berizin!

Gatot Brajamusti yang memiliki senjata api tak berizin ternyata tidak memiliki satu buah saja. Namun, ada beratus-ratus macam senjata tersimpan di rumahnya.
0
Gatot Brajamusti Miliki Ratusan Senpi Tak Berizin!
0 (0%) 0 votes
gatot

Kasus Gatot Brajamusti makin melebar, kali ini dirinya harus menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan dua buah senjata api (Senpi) dan ratusan butir peluru yang ditemukan di kediamannya di Niaga Hijau, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Senin, (5/9/2016) Gatot dibawa Polda Metro Jaya dengan mengenakan  pakaian tahanan oranye. Gatot mengaku mendapatkan senpi ilegal dari seorang pria berinisial AS. AS pun segera mendapat surat panggilan dari Polda. AS pun diketahui adalah mantan Pejabat Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPPN), Ary Suta.

“AS kami panggil, namun ia izin sakit dan dua hari ke depan akan datang memenuhi panggilan. Gatot Brajamusti kami periksa di Subid Resmob Polda Metro Jaya terkait tentang penyimpanan (dan) memiliki senjata api. Kami akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600an butir peluru. Ada jenis kaliber 9mm, 32 dan 22,” kata Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Senin (5/9/2016).

 

Gatot sebelumnya telah dinyatakan sebagai tersangka bersama sang istri, Dewi Aminah dan Reza Artamevia yang ditangkap di salah satu Hotel di Kota Mataram, Minggu (28/8/2016) atas kepemilikan sabu. Bukan hanya obat – obatan terlarang dan senjata api dirinya juga memiliki satwa langka ilegal yang disita dari kediamannya.

Sementara itu untuk kepemilikan senjata api AS akan terkena ancaman 20 tahun penjara, menurut Undang-Undang Darurat Nomor 12-51. Berikut ini adalah video senjata api yang tersimpan di rumah Gatot.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori