Gatot Brajamusti Ditangkap Bersama dengan Istri dan Anaknya!

Gatot Brajamusti yang kemarin sempat dibawa ke Jakarta ternyata ditangkap bersama seorang istri dan anaknya. Tentu saja kabar terbaru ini mengagetkan publik.
0
Gatot Brajamusti Ditangkap Bersama dengan Istri dan Anaknya!
0 (0%) 0 votes
Gatot

Gatot Brajamusti yang baru saja terpilih lagi menjadi ketua PARFI tau Persatuan Artis Film Indonesia tertangkap basah sedang berpesta narkoba bersama dengan 8 orang. 6 orang dinyatakan positif dan dua orang lainnya dinyatakan negatif. Ternyata dari 8 orang yang digerebek polisi tersebut ada Dewi Aminah, Reza Artamevia, dan seseorang yang bernama Suci.

 

Ternyata, Dewi Aminah adalah istri dari pria yang akrab disapa dengan Aa Gatot tersebut. Dan Suci sendiri adalah anak dari Gatot Brajamusti. Setelah dilakukan pemeriksaan tes urin, Suci terbebas dari jeratan narkoba karena hasil tesnya negatif. Sedangkan Dewi Aminah, Gatot Brajamusti dan juga Reza Artamevia dan tiga orang lainnya positif narkoba.

 

Pada Kamis, 1 September 2016, Gatot Brajamusti diterbangkan ke kediamannya guna untuk mencari barang bukti lainnya. Kediaman Aa Gatot ini berada di Niaga Hijau, Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Bersama dengan kepolisian, Aa Gatot tiba di kediamannya pada pukul 16.00 WIB.

 

Nampaknya, polisi hanya membawa Gatot Brajamusti saja tanpa istrinya yang juga telah positif narkoba. Begitu juga dengan Reza Artamevia yang tidak ada di sampingnya saat dilakukan penggeledahan guna mencari barang bukti lainnya.

 

Berita ini sangat mengejutkan banyak pihak sekali. Seorang guru spiritual kondang dan juga seorang ketua PARFI tertangkap basah sedang pesta narkoba bersama dengan istrinya dan rekan-rekannya. Sampai berita ini diturunkan, masih dilakukan penyelidikan mendalam tentang kasus yang menyeret banyak nama ini.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori