Gatot Brajamusti Gandeng Torro Margens Dalam Film Barunya

Gatot Brajamusti yang kemarin ditangkap karena kepemilikan narkoba rupanya telah memilih aktor senior kawakan dalam sebuah judul film terbarunya.
0
Gatot Brajamusti Gandeng Torro Margens Dalam Film Barunya
0 (0%) 0 votes
Gatot

Gatot Brajamusti kembali menelurkan sebuh karya dalam dunia layar lebar yang berjudul D.P.O atau Detachment Police Operation. Dalam film bertemakan action tersebut, pria yang akrab disapa dengan Aa Gatot tersebut menggandeng Torro Margens sebagai salah satu bintang utamanya.

 

Seperti peran-peran sebelumnya, Torro Margens berperan sebagai sosok antagonis. Namun sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya, Torro Margens berperan sebagai seseorang bernama Satam yang menjadi buronan polisi karena merampok dan mengambil harta orang kaya yang nanti uangnya akan diberikan kepada masyarakat miskin, seperti kisah-kisah Robin Hood.

 

Sedangkan Aa Gatot sendiri berperan sebagi seorang kapten polisi yang memiliki tekad kuat untuk menangkap Satam. Satam dianggap sudah meresahkan masyarakat dan perlu untuk segera ditangkap. Menurut Torro Margens, adegan-adegan laga di sini dikemas secara baik dan sangat rapi. Hal tersebut diharapkan menjadi suguhan yang menarik sekali untuk ditonton.

 

Nah, untuk mendapatkan adegan laga yang rapi, para pemain D.P.O sudah berusaha untuk latihan bela diri dan latihan fisik terlebih dahulu. Torro Margens sendiri di dalam film akan memiliki tampilan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dengan tim make up yang super canggih, Torro Margens disulap menjadi seorang kriminal dengan beberapa bekas luka tembak di wajahnya.

 

Rencananya sendiri film yang digawangi oleh Gatot Brajamusti dan juga Torro Margens ini akan segera tayang pada 15 September. Meskipun berita terbaru menyebutkan bahwa Aa Gatot ditangkap polisi karena masalah narkoba pada 28 Agustus kemarin, belum ada perubahan jadwal rilis atau yang lainnya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori