Ketua PARFI, Gatot Brajamusti Tersandung Masalah Narkoba!

Gatot Brajamusti yang menjadi ketua PARFI ternyata kemarin telah ditangkap oleh Polisi terkait dengan kepemilikian serta penggunaan barang haram, narkoba.
0
Ketua PARFI, Gatot Brajamusti Tersandung Masalah Narkoba!
0 (0%) 0 votes
gatot

Gatot Brajamusti atau yang sangat akrab disapa dengan Aa Gatot yang merupakan ketua dari PARFI yang baru saja tersandung masalah narkoba. Aktor dan juga guru spiritual tersebut ditangkap polisi karena pesta narkoba yang dilakukannya bersama dengan beberapa temannya. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak karena selama ini Aa Gatot dikenal memiliki pribadi yang sangat baik.

 

Perihal penangkapan Aa Gatot, pihak kepolisian melalui Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan hal tersebut. Penggrebekan dan penangkapan tersebut dilakukan sendiri oleh Polres Mataram dan Lombok Barat pada 28 Agustus pada pukul 23.00 WIB. Ternyata, polisi mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa Aa Gatot sering melakukan pesta narkoba.

 

Saat dilakukan penangkapan, aktor Indonesia ini bersama dengan seorang perempuan. Aa Gatot dan temannya digelandang ke kantor polisi beserta dengn barang buktinya. Dan kasus ini akan segera dilimpahkan ke Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat.

 

Sangat disayangkan sekali penangkapan yang terjadi pada Aa Gatot ini. Pasalnya, Aa Gatot ini baru saja akan diangkat kembali menjadi ketua PARFI atau Persatuan Artis Film Indonesia untuk periode 2016-2021. Terpilihnya kembali guru spiritual Reza Artamevia ini terjadi di kongres ke 15 di kota Mataram, NTB pada Minggu, tanggal 28 Agustus 2016.

 

Aa Gatot mendapatkan hasil suara yang sangat fantastis. Dari 542 suara, Aa Gatot mendapatkan hasil voting sebanyak 464 suara. Dan lawannya yaitu Andre Davinci hanya mendapatkan perolehn sekitar 78 suara. Dengan tertangkapnya Aa Gatot ini tentu saja semakin memperpanjang jajaran artis yang terjerat masalah narkoba. Sangat miris sekali ya, padahal bisa dibilang karir Aa Gatot sangat cemerlang.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori