Gatot Brajamusti Dipecat dari PARFI Secara Tidak Hormat

Gatot Brajamusti yang kemarin baru saja dilantik menjadi ketua PARFI untuk kedua kalinya kini justru harus rela dipecat secara tidka hormat dari jabatannya.
0
Gatot Brajamusti Dipecat dari PARFI Secara Tidak Hormat
0 (0%) 0 votes
gatot

Gatot Brajamusti tersandung masalah atas kepemilikan narkoba pada Minggu tanggal 29 Agustus di Lombok, NTB. Penangkapan dan penggerebekan tersebut berlangsung setelah Aa Gatot, sapaan akrab Gatot Brajamusti, diangkat lagi menjadi ketua PARFI atau Persatuan Artis Film Indonesia untuk periode 2016-2019. Dengan tertangkapnya Aa Gatot tersebut, jabatan ketua PARFI dan keanggotaan yang disandangnya dicopot secara tidak hormat.

 

Tentu saja hal ini menjadi kelegaan tersendiri bagi sebagian artis Indonesia. Pasalnya, baik secara langsung ataupun tidak langsung, PARFI memberikan dampak kepada dunia perfilm-an Indonesia. Akan sangat merugikan sekali jika jabatan ketua PARFI dipegang oleh orang yang salah dan tidak berkompeten.

 

Tidak hanya dicopot saja, ruangan Aa Gatot di PPHUI juga digeledah oleh pihak kepolisian. Dan sang Kepala Sekretriat PARFI yaitu M. Thamrin Lubis menjadi saksi penggeledahan. Dan menurutnya, diamankan sebuah barang dari brangkas milik Gatot. Ada sebuah plastik timah putih yang diamankan oleh pihak polisi. Saat ditanya mengenai kelanjutan kepemimpinan Aa Gatot sebagai Ketua PARFI, Thamrin menjelaskan jika akan otomatis dicopot jabatannya jika sudah menjadi tersangka.

 

Saat ditanya perihal penagkapan Aa Gatot, sebenarnya Thamrin sangat tidak menduga hal tersebut. Pasalnya, selama ini Aa Gatot dikenal sebagai pribadi yang sangat baik dan sangat peduli kepada setiap anggotanya. Bahkan pada tahun 2013, Aa Gatot sempat membawa anggota PARFI berjumlah 57 orang untuk melakukan umrah. Tentu hal ini menjadi pelajaran berharga bagi semuanya agar tidak selalu percaya dengan mudahnya kepada orang yang baru dikenal.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori