Gara-gara Tragedi Paris, Tatjana Saphira Jadi Takut Jalan-Jalan

0
Gara-gara Tragedi Paris, Tatjana Saphira Jadi Takut Jalan-Jalan
0 (0%) 0 votes
Tatjana Saphira

Serangan bom dan aksi penembakan dalam tragedi Paris di Prancis yang terjadi pada Jumat (13/11/2015) malam lalu, benar-benar menyisakan ketakutan dan trauma di benak banyak orang. Tak hanya warga Paris, orang-orang di negara lain pun menjadi khawatir dengan serangan para teroris tersebut. Tidak heran jika sebagian orang mulai berpikir panjang untuk bepergian ke daerah asing yang selama ini belum pernah dia kunjungi. Begitu pula dengan artis cantik Tatjana Saphira.

 

Bintang film yang memiliki nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann itu mengaku jadi khawatir dan takut untuk pergi jalan-jalan ke luar negeri dalam waktu dekat ini, bahkan termasuk untuk syuting. “Takut sih. Takut ke mana-mana jadinya. Di Indonesia juga. Tapi, ya kalau memang harus terjadi, gimana lagi. Aku berdoa terbaik aja,” ungkap gadis yang masih berusia 18 tahun itu saat ditemui usai konferensi pers acara ‘Shout Out’ untuk mendukung Hari Gerakan Membaca Nasional di Perputakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

 

Pada kesempatan itu, Tatjana juga mengutuk penyerangan yang dilakukan di beberapa tempat di Paris sehingga menewaskan 153 orang itu. Cewek yang aktif di media sosial Tatjana Saphira Instagram itu juga ikut mengirimkan doa bagi para korban. “Sedih banget. Tindakan tidak manusiawi. Aku tidak ngerti motif di balik teror itu. Baiknya dibicarakan baik-baik kalau ada masalah. Karena membunuh atau mengambil nyawa orang itu bukan hak siapapun. Sedih banget, kecewa dengan kejadian itu. Aku cuma bisa berdoa atas semua orang yang terluka dan menjadi korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan. Aku berdoa untuk kita semua bisa berdamai. Dan kejadian ini semoga gak keulang lagi,” pungkas gadis yang bersahabat dengan Tatjana Saphira dan Chelsea Islan itu

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori