Gara-Gara Ini, Dian Sastrowardoyo Pernah Ditertawakan Suami

Dian Sastrowarodoyo tengah mengembangkan bisnis onlinenya bersama tiga orang teman. Dulu, dia pernah ditertawakan sang suami karena bisnis ini.
0
Gara-Gara Ini, Dian Sastrowardoyo Pernah Ditertawakan Suami
0 (0%) 0 votes
Dian Sastro 1

Belakangan ini, artis cantik Dian Sastrowardoyo mulai kembali disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah judul Dian Sastrowardoyo film dia bintangi dalam dua tahun terakhir. Namun selain itu, wanita berusia 33 tahun itu juga mulai menjajal dunia bisnis. Bersama tiga orang temannya, dia menekuni bisnis online berjualan makanan sehat untuk orang-orang yang sedang menjalani diet. Dian pun punya cerita pahit saat pertama kali merintis usaha itu pada tahun 2014 lalu. Rupanya, ketika itu sang suami, Indraguna Sutowo malah menganggap remeh bisnis online yang tengah dirintisnya itu. Bahkan, suaminya sempat menertawakan karena kegiatan itu.

 

Dian Sastrowardoyo Tekun Jalani Bisnis Onlinenya

 

Source: Jawapos.com

Source: Jawapos.com

 

Suami suka ketawain saya, ‘Kamu ngapain sih repot-repot? Penghasilan tak seberapa juga’. Eh, pas sukses, dia bangga. Karena aku mau nyoba. – Dian Sastrowardoyo
Source: Tempo.co

 

 

Namun, sekarang usahanya tersebut sudah berkembang dengan semakin banyaknya pelanggan. Tak pelak, sang suami pun mulai melemparkan pujian kepada Dian, karena tak menyangka usaha yang dijalaninya itu bisa bertahan lama tanpa kerugian. “Suami suka ketawain saya, ‘Kamu ngapain sih repot-repot? Penghasilan tak seberapa juga’. Eh, pas sukses, dia bangga. Karena aku mau nyoba. Dia kagumi keuletan kami, ibu rumah tangga yang memulai bisnis dari kecil,” ungkap artis yang aktif di media sosial lewat akun Dian Sastro Instagram atau Dian Sastrowardoyo Instagram itu, saat ditemui oleh awak media di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015). Menurut Dian, keuletan dan ketekunan jadi paling penting dalam menjalankan usaha.

 

Sumber: Tempo.co

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/12/10 19:44

Lumayan

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori