Dekati Al Ghazali, Penyanyi Malaysia Ini Di-bully!

0
Dekati Al Ghazali, Penyanyi Malaysia Ini Di-bully!
0 (0%) 0 votes
Al Ghazali dan Nadira Adnan

Belakangan musisi muda Al Ghazali dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi asal Malaysia bernama Nadira Adnan. Namun, kedekatan itu malah membuat cewek cantik tersebut merasa tidak nyaman. Tetapi bukan karena putra tertua musisi Ahmad Dhani itu jahat atau punya kebiasaan buruk, melainkan karena ulah netizen yang terus mem-bully Nadira Adnan melalui media sosial.

 

Diceritakan oleh perempuan berusia 18 tahun itu, kedekatannya dengan Al Ghazali memang menuai banyak kontroversi dari sejumlah penggemar cowok ganteng tersebut. Banyak netizen fans Al Ghazali yang tak setuju idolanya itu dekat dengan Nadira Adnan. Bahkan, para haters itu sering kali berkomentar soal kedekatannya itu dengan nada cibiran di akun media sosial Nadira Adnan.

 

“Saya sering baca comment mereka di Instagram dan Twitter. Kebanyakan memang gak suka lihat saya dan Al dekat. Ada yang bilang kalau saya yang maksa Al supaya dia posting foto saya di Instagram atau Twitter-nya dia. So, come on, kita ini hanya sahabatan, teman saja,” cerita Nadira Adnan saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015), dilansir Liputan6.com.

 

Menurutnya, para haters itu menuduhnya agresif mendekati Al Ghazali. Bahkan, hampir di setiap foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Al Ghazali yang diunggah di media sosial, selalu banjir dengan komentar bernada negatif. Padahal, Nadira Adnan mengaku hanya bersahabat dengan pria yang seumuran dengannya itu. Makanya, dia pun merasa tak nyaman. Kedekatan Nadira Adnan dengan Al Ghazali sendiri berawal dari sebuah proyek lagu, di mana mereka berduet mesra melalui single yang berjudul ‘Cinta Datang dan Pergi’. Sejak itulah, keduanya mulai dekat.

 

Hello Comment 19Sort by


user Anonim
2015/10/07 14:45

Looking forward to reading more. Great blog article.Really looking forward to read more. Want more.

user Anonim
2015/10/07 07:34

Great, thanks for sharing this blog post.Thanks Again. Really Great.

user Anonim
2015/10/07 06:44

I really like and appreciate your article post. Keep writing.

user Anonim
2015/10/06 22:13

Im grateful for the blog post. Want more.

user Anonim
2015/10/06 17:45

Loving the information on this web site, you have done outstanding job on the articles.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori