Ganteng Ganteng Serigala Tamat, Akankah Aliando Berubah Menjadi Ganteng Ganteng Godzilla?

0
Ganteng Ganteng Serigala Tamat, Akankah Aliando Berubah Menjadi Ganteng Ganteng Godzilla?
0 (0%) 0 votes
Ganteng-Ganteng-Serigala

Ganteng Ganteng Serigala mengakhiri ceritanya pada 8 Agustus kemarin setelah tayang sejak awal 2014. Sinetron yang digadang gadang menjadi sinetron favorit anak muda Indonesia ini rating nya terus menurun belakangan ini. Apakah ini yang akhirnya yang membuat GGS “ditamatkan”?

 

Kalau melihat beberapa sinetron legendaris di Indonesia, jumlah episode GGS yang baru beberapa ratus jelas kalah jauh. Seperti Tukang Bubur Naik Haji yang mencapai 1078 episode dalam 1 season, Cinta Fitri yang mencapai 1002 dalam 7 season, dan Putri yang ditukar dalam 1 season.

 

sinetron
Source: http://lapakfjbku.com

 

Inilah Jawabannya!

 

Data mengatakan kalau belakangan ini GGS ratingnya terus turun. Di bulan Juli kemarin, GGS harus rela terjun bebas dari peringkat atas ke bawah dikalahkan oleh Jodha Akbar dan 7 Manusia Harimau.

 

10299728_272921276218812_106367677_n_zpsae947606
Source: http://www.lautanindonesia.com

 

Popularitas bintang bintang muda seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Kevin Julio dan masih banyak lagi terbukti bukan jalan utama dalam mempertahankan rating. Seharusnya GGS lebih mengemas jalan cerita dengan baik. Beberapa kritikus memberikan kritikan tajam atas cerita GGS yang sering bertentangan dengan logika pada umumnya, dan kehidupan vampir pada khususnya.

 

GGS mengedapankan cerita permusuhan antara vampir dan serigala, namun jalan ceritanya malah terlalu melebih lebihkan daripada cerita cerita vampir atau manusia serigala pada umumnya. Tokoh bisa hidup dan mati sesukanya tanpa penjelasan logis. Belum lagi kritikann tajam atas banyaknya adegan mesra antar pemain yang terlalu berlebihan.

 

Tapi Apakah GGS Benar Benar Tamat?

 

IMG_20140624_163738
Source: http://m.liputan6.com

 

Prilly dan Aliando mengungkapkan, saat ini GGS tamat adalah pilihan paling baik, break untuk sementara waktu untuk membuat cerita dan konsep baru. Baru setelah itu syuting mulai kembali.

 

Pengungkapan ini seolah membenarkan kalau cerita dan konsep yang ada sekarang ini adalah penyebab GGS “ditamatkan”. Tapi sebenarnya masih banyak sih yang berharap kalau GGS Season 2 segera ditayangkan kembali.

 

Tapi… Ah ya sudahlah, semoga saja dalam masa break ini Aliando tidak bermutasi menjadi Ganteng Ganteng Godzilla saja, kasian bagian properti nya kalau tiap Aliando berubah pasti merusak set properti yang dibuat siang malam.

 

Bagaimana menurut anda? Setujukah GGS dibuat season 2? Atau biar saja ditamatkan seperti sekarang ini? Berikan komentarmu!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori