Galeri Foto Cantik Emma Watson Terbaru!

Galeri foto cantik Emma Watson yang paling baru ini bakal bikin kamu mengagumi cantiknya Emma sekarang. Tidak ada lagi image Emma yang dulu kecil dan cupu.
0
Galeri Foto Cantik Emma Watson Terbaru!
0 (0%) 0 votes
foto cantik emma watson

Siapa di sini yang nggak kenal Emma Watson? Kayaknya hampir nggak ada ya yang nggak pernah tahu artis cantik satu ini. Setelah membintangi sebagai Hermione Granger di film seri Harry Potter nama cewek ini memang makin meroket. Pun dia nggak lagi artis cilik, sekarang Emma sudah jadi perempuan muda yang  mempesonda di foto-foto cantiknya ini.

 

 

Cantik dengan biru

 

 

 

Emma tampak dewasa dengan gaun berwarna biru safir. Selain elegan alumni jurusan sastra itu juga berhasil menampilkan kesan misterius yang makin bikin greget.

 

 

Lirikan mata

 

 

 

Sejak terkenal menjadi foto model tentu bukan hal yang baru buat Em. Selain itu doi emang pantes banget berada di depan lensa kamera ya gaes.

 

 

Manis dan menggoda

 

 

 

Emma tidak pernah berpakaian terlalu terbuka sehingga ia tetap bisa jadi panutan anak-anak kecil yang mengidolakannya.

 

 

Tomboy

 

 

 

Gaya fashion Emma sendiri lebih cenderung casual dan santai sehari-harinya. Berpenampilan tomboy pun bukan halangan buat Em.

 

 

Pose andalan

 

 

 

Pose memegang rambut seperti ini memang jadi pose foto andalan banyak kaum hawa. Nggak ketinggalan juga Emma Watson.

 

 

Tampil gaya nan fotogenik

 

 

 

Di foto ini doi tampak sangat cantik dan percaya diri. Selain itu tubuh Emma yang langsing memang membuatnya makin fotogenik.

 

 

Kasual dan stylish

 

 

 

Santai dengan kaos kasual. Emma memberi contoh kalau fashionable itu nggak harus pake rok dan dandan total.

 

 

Tatapan mata yang tajam

 

 

 

Dari tadi kenapa fotonya nggak ada yang jelek ya. Hmm, iri deh sama orang cakep, mau mingkem juga tetep caem!

 

 

Lihat apa di sana?

 

 

 

Em lagi iklan produk deodoran ya? Wah wah, artis aja nggak lupa sama bau badan apalagi kamu ya!

 

 

Close-up wajah

 

 

 

Dengan foto close-up gini cantiknya Emma makin kelihatan jelas. Buat cewek kamu bisa meniru dandanan Emma agar bisa tampil nggak kalah cantik!

 

 

Sederhana namun tetap manis

 

 

 

Em memang nyaris selalu tampil dengan dandanan tipis nan natural. Selain manis dan sederhana, dandanan tipis membuat kecantikan alami makin terlihat.

 

 

Senyum yang indah

 

 

 

Banyak bunga di taman tapi bunga yang paling cantik di foto itu ya Emma. Nggak salah kenapa banyak produk terkenal ingin memakainya di  campaign maupun advertorialnya.

 

 

Emma terlihat semakin dewasa

 

 

 

Semakin bertambah dewasa Emma tidak semakin kehilangan penggemar. Biasanya artis cillik memasuki masa krisis setelah remaja, cuma Emma dari dulu nggak pernah surut. Salut!

 

 

Santai berpose dalam gaun putih

 

 

 

Berbalut gaun putih polos, Emma seperti bidadari yang turun dari surga. Kalian setuju ngga nih sama Hello-pet?

 

 

Senyuman maut penutup

 

 

 

Emma selalu memamerkan senyum dan matanya yang sempurna. Dia nggak perlu berusaha berpose cantik karena artis internasional ini sudah cantik dari sononya. Nah senyum di foto terakhir ini jadi penutup manis buat kita.

 

 

Emma Watson tidak hanya lihai berpose ayu depan kamera, tapi dia juga cerdas dan punya kepedulian sosial. Bisa dibilang gadis 25 tahun itu ialah paket komplet. Cantik, cerdas, ramah, baik pula. Jadi makin ngefans sama Emma deh!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori