Wow! Terungkap Gaji Tukang Cuci Piring di Istana!

Jika menurut kalian cuci piring bergaji rendah, simak dulu berita yang satu ini. Dijamin kalian akan berlomba-lomba memperebutkan pekerjaan yang satu ini!
0
Wow! Terungkap Gaji Tukang Cuci Piring di Istana!
0 (0%) 0 votes
ratu elizabeth 2

Baru-baru ini tersiar sebuah iklan jabatan kosong yang membutuhkan seorang pencuci piring khusus dengan gaji tahunan sekitar 288 juta per tahun atau sekitar 24 juta per bulan! Wah!

 

Tidak hanya gaji yang fantastis, begitu diterima bekerja, maka sarapan, makan siang, dan makan malam berikut dengan tempat tinggal akan disediakan. Tak tanggung-tanggung pelamar kerja yang berhasil mendapatkan pekerjaan mencuci piring tersebut pun akan diizinkan tinggal di Istana Buckingham! Penasaran?

 

Istana Buckingham

 

 

Iklan pekerjaan ini datang dari jejaring Istana Buckingham. Jika kamu diterima, maka kamu akan bekerja dengan Ratu Elizabeth II dan tinggal di Istana Buckingham, London.

 

Selain mencuci piring atas perintah dari pihak istana, kamu juga harus memasuki istana lain milik kerabat raja Inggris seperti Windsor Castle dan Balmoral untuk melakukan pekerjaan mencuci. Selain itu kamu juga akan membantu dalam hal mempersiapkan makanan dan membantu juru masak dan pelayan untuk menyajikan makanan kepada staff setiap harinya.

 

Job Desc Pencuci Piring Istana Buckingham

 

 

Walau pekerjaannya hanya mencuci piring, namun tawaran kesejahteraan yang disediakan cukup menarik. Selain mendapatkan makanan dan tempat tinggal, waktu kerja hanya lima hari seminggu dengan jatah 33 hari cuti tahunan dan akan memperoleh uang pensiun.

 

 

 

Persyaratan yang diperlukan ialah pemohon harus memliki semangat kerja dalam tim, tepat waktu, handal, bergairah dalam melakukan tugasnya, sanggup bekerja keras, dan bersikap aktif.

 

Dalam iklan yang diterbitkan tersebut, pihak istana tidak menetapkan apakah para pemohon harus memiliki pengalaman atau tidak. Yang jelas pemohon akan menjalani pelatihan yang akan disediakan oleh pihak istana.

 

Tunggu apa lagi? Ayo coba keberuntungan kamu dengan melamar pekerjaan yang satu ini. Selain bayarannya yang tinggi, kebutuhan hidup terpenuhi, waktu kerja yang pendek, jaminan hari tua, cuti tahunan selama 33 hari, kamu juga akan hidup di istana! Tentunya sebagai pencuci piring yang berkelas!

 

Well, jika kamu diterima kabari Hello-Pet ya!

sumber: dailymail.co.uk

Hello Comment 7Sort by


user Anonim
2016/07/21 15:57

Kerja nya masuk nya lewat [email protected] / 085 7277 89588 / elisa budiarso

user Anonim
2016/07/17 10:46

Gmna caranya melamar pakerjaan ini

user Anonim
2016/07/17 10:45

Caranya gmna mlamar pekerjaan ini

user Anonim
2016/07/16 12:10

Slamt siang pak,cara mendapatkan lamarannya bagaimana pak?

user Estee L...
2016/07/17 08:42

Itu kerjaan di istana buckingham di Inggris. Dalam artikel kan ada syaratnya, dalam inggris juga

user Anonim
2016/07/16 10:56

Cara melamar pekerjaan ny gmna?

user Estee L...
2016/07/17 08:44

Kayaknya mesti orang inggris baru bisa

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori