Gadis Ini Tuai Kontroversi karena Pekerjaannya!

Gadis berhijab ini benar-benar menarik perhatian para netizen. Siapa yang akan menyangka jika gadis ini memutuskan untuk menekuni profesinya sebagai seorang...
0
Gadis Ini Tuai Kontroversi karena Pekerjaannya!
0 (0%) 0 votes
gadis berhijab

Seorang gadis muda belakangan menjadi perbincangan banyak netizen. Hal ini lantaran pekerjaan yang ia tekuni baru-baru ini. Siapa yang akan menyangka jika gadis cantik berhijab ini memutuskan untuk menjadi seorang Disc Jockey alias DJ. Tentu saja pilihannya tersebut membuat banyak netizen terkejut. Apalagi profesi seorang DJ kerap dikaitkan dengan klub malam.

 

Tak hanya itu, tidak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan dari gadis bernama asli Ariska Wigatiningtyas ini. Nama Ariska yang lebih dikenal dengan DJ CHikariska ini menjadi virla lantaran sejumlah video dan fotonya yang sedang asyik memainkan musik tersebut tersebar di media sosial. Bahkan, DJ Chikariska beberapa kali mengenakan cadar saat sedang bekerja.

 

Penampilannya yang kontras dengan pekerjaannya tersebut juga membuat banyak netizen mengecam aksinya. Bahkan, tidak sedikit pula netizen yang mempertanyakan niatnya untuk menutup aurat. Selain itu, penampilan DJ DHikariska yang menggunakan cadar saat sedang perform dinilai menghina agama. Kendati demikian, DJ satu ini juga mendapat dukungan dari sejumlah netizen.

 

Disinggung mengenai penampilannya dan pekerjaannya ini, Dj Chikariska yang masih berusia 20 tahun etsrebut menjelaskan jika ia hanya dua kali mengenakan cadar saat manggung. Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan jika foto-fotonya yang saat ini menjadi perbincangan masyarakat sudah lebih dulu viral di bulan Januari. Bahkan, Chika mengaku sudah memberikan klarifikasi melalui laman Instagram miliknya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori