Inilah Gadis Cantik Dengan Pengalaman Mati Suri Berkali-kali

"Jantung saya berhenti tiga kali, tapi setiap kali, saya bangkit kembali. Setelah ‘kematian’ ketiga, saya mulai lebih kuat." kata Jessica Morgan Price.
0
Inilah Gadis Cantik Dengan Pengalaman Mati Suri Berkali-kali
0 (0%) 0 votes
thumb-matisuri

Mati suri rupanya bisa juga dirasakan oleh  Jessica Morgan Price. Seorang gadis cantik asal South Wales, Inggris. Ia sudah mengalami mati suri sebanyak tiga kali saat menjalani pengobatan kankernya ketika berusia 19 tahun. Ia pun selamat dan kini telah berusia 21 tahun.

 

Jessica sebelumnya didiagnosis mengidap leukemia atau kanker darah. Lalu, ia menjalani serangkaian pengobatan termasuk kemoterapi dan transfuse darah dengan hickman line ke dadanya. Saat menjalani rangkaian pengobatan itu, Jessica mengalami tiga kali mati suri saat jantung gadis cantik ini tiba-tiba berhenti berdetak.

 

Sejak didiagnosis mengidap leukemia, Jessica mengalami gagal organ multiple termasuk rapuhnya paru-paru dan beberapa kompilkasi lainnya. Semula, dokter juga sempat menempatkan gadis cantik ini dalam kondisi koma. Bahkan sang keluarga sudah siap mengucapkan selamat tinggal. Namun, seperti mukjiat, Jessica telah bangun dari koma.

 

Jessica Morgan Price

 

jess
Source: mirror.co.uk

”Saya berakhir di perawatan intensif dan saya dimasukkan ke dalam kondisi koma. Keluarga saya diberitahu, saya tidak akan melewati malam pertama karena bagaimana sakitnya saya. Jantung saya berhenti tiga kali, tapi setiap kali, saya bangkit kembali. Setelah ‘kematian’ ketiga, saya mulai lebih kuat. Itu sangat bertahap. Pada awalnya saya bisa bernapas sendiri dan kemudian saya bisa duduk. Itu semua butuh waktu,” imbuhnya.

Source: international.sindonews.com

 

Setelah mulai pulih, Jessica menjalani fisioterapi selama enam minggu agar bisa beraktivitas normal kembali meski ia harus tinggal di rumah sakit selama hampir satu tahun.

 

Ketika berjuang untuk pulih, teman-temannya memberikan dukungan dengan mempebarui foto-foto perkembangan kesehatan Jessica di media sosial dan blog.

 

“Untuk mendapatkan yang lebih baik, saya mendorong diri saya ke titik di mana saya tidak bisa mendorong diri saya lagi. Saya percaya bahwa kadang-kadang dalam hidup Anda harus pergi melalui neraka untuk melihat langit meski hanya sekitar satu sudut.”

Source: international.sindonews.com

 

Jessica Morgan Price

 

can
Source: dailymail.co.uk

 

Pada 2014 lalu, Jessica pergi ke dokter karena merasa lelah dan anemia. Namun, betapa terkejutnya ia saat menjalani tes darah bahwa ia sudah menderita leukemia myeloid akut dan membutuhkan perawatan mendesak di Rumah Sakit University of Wales di Cardiff.

 

“Dokter bertanya apakah saya tahu mengapa saya berada di rumah sakit dan saya bilang saya tahu saya anemia tapi dia (dokter) mengatakan kepada saya kemudian bahwa itu sebenarnya kanker,” kata Jessica.

Source: international.sindonews.com

 

Jessica Morgan Price

 

ingg
Source: international.sindonews.com

 

Kini, Jessica menetap dengan pasangannya, Jamie Perham, 26, setelah hampir satu tahun bersama-sama.

 

”Dia sangat mendukung dan membantu saya melewati hari-hari down,” kata Jessica.

Source: international.sindonews.com

 

Lalu, dengan mengabil hikmah atas apa yang sudah terjadi dalam hidupnya. Jessica pun menciptakan sebuah badan amal ‘Jessica Dream’ untuk membantu siapapun yang mengidap leukemia. Hingga saat ini badan amal itu telah menyalurkan dana 7 ribu poundsterling untuk para penderita leukemia.

 

Wah, sungguh anugrah yang tak terkira ya! Bagaimana menurutmu?

 

Source: sindonews.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori