Gadis Ini Cuma Dibayar 250 Ribu untuk Satu Hingga Empat Jam!

Gadis cantik satu ini rupanya tidak segan-segan untuk mengiklankan dirinya di laman Craiglist dengan tarif 250 ribu untuk satu hingga empat jam permainan.
0
Gadis Ini Cuma Dibayar 250 Ribu untuk Satu Hingga Empat Jam!
0 (0%) 0 votes
Gadis

Gadis cantik satu ini rupanya memanfaatkan demam permainan Pokemon Go untuk menambah pundi-pundi keuangannya. Bahkan, ia tidak segan-segan memasang tarif yang bisa dibilang cukup murah untuk mengumpulkan sejumlah Pokemon selama kurun waktu satu hingga empat jam. Tentu saja gadis yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Profesional Pokemon Go Trainer ini menjadi banyak perbincangan netizen.

 

Wajah cantiknya yang terpampang di Craiglist, salah satu situs iklan baris tersebut menjadi salah satu daya tariknya. Wanita yang diketahui memiliki nama Ivi St. Ive tersebut bahkan menjelaskan deskripsi tugasnya dengan sangat lengkap. Wanita cantik tersebut menuliskan jika dirinya akna mengumpulkan setiap Pokemon yang ia temui selama kurun waktu empat jam.

 

Bahkan, ia akan menginformasikan perkembangan dari permainan Pokemon Go milik customer setiap satu jam sekali. Tentu saja hal ini membuat para pemain Pokemon Go yang tidak bisa kemana-mana merasa terbantu. Selain itu, aplikasi permianan yang berbasis augmented reality ini juga bisa diakses lebih dari satu smartphone. Tidak heran jika akhirnya ia menawarkan jasa untuk mengoleksi Pokemon.

 

Tidak hanya menawarkan untuk mengumpulkan sejumlah Pokeon saja, wanita yang juga menjadi fans fanatik dari Pokemon tersebut juga akan memberikan sejumlah tips. Mulai dari tips pertarungan gym hingga tips bermain Pokemon Go yang pastinya banyak dinanti-nanti.

 

Well, unik juga ya cara wanita ini dalam memanfaatkan booming-nya permainan Pokemon Go ini!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori