Gading Marten Tulis Nama Anak-Istri di Tangki Motor?

Gading Marten yang telah dikaruniai seorang putri cantik rupanya tidak ingin melupakan baik aak mau pun sang istri. Tidak heran ia mengabadikan namanya di....
0
Gading Marten Tulis Nama Anak-Istri di Tangki Motor?
0 (0%) 0 votes
Gading

Gading Marten merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang cukup kocak dan banyak memiliki penggemar. Meskipun sudah sangat sibuk syuting, suami dari Gisella ini tetap melakoni hobinya yang sangat gemar menunggangi moge alias motor gede.

 

Di sela-sela kesibukannya yang padat, putra Roy Marten ini melakukan touring dengan beberapa rekannya. Gading Marten mengaku salah satu musuh terbesarnya menjadi pengendara motor gede adalah emosi. Emosi yang kadang ingin menuntunnya pada hal-hal yang tidak baik, kebut-kebutan ataupun juga ugal-ugalan.

 

Meskipun dihadapkan dengan situasi emosi yang naik turun saat berkendara motor gede, Gading Marten punya jurus ampuh untuk meredakannya. Presenter berusia 34 tahun ini selalu mengingat anak dan istrinya di rumah yang sedang menunggunya. Dirinya tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemuidan hari dan membawa kesengsaraan kepada keluarga kecilnya tersebut.

 

Makanya untuk selalu mengingatkan dirinya untuk bisa meredam emosi di jalanan, Gading Marten sampai menuliskan nama anak dan istrinya di tangki bensin. Jadi menurut Gading, dirinya akan mengingat anak dan istrinya jika berkendara yang tidak hati-hati. Gading sadar betul sekarang dirinya tidak hanya sendiri manjalani hari-hari, ada Gisella dan juga Gempi yang selalu setiap menunggunya untuk pulang dengan selamat.

 

Bagi Gading yang namanya bersenang-senang boleh-boleh saja tetapi harus tahu batasannya dan tanggung jawabnya. Benar sekali apa yang dikatakan Gading Marten ini, baik itu berkendara atau bersenang-senang dengan cara lainnya yang terpenting adalah harus tahu batasannya dan bijaksanalah.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori