Pengalaman Pertama Gading Marten Kunjungi Kalijodo

Pengalaman pertama Gading Marten yang mengunjungi Kalijodo beberapa waktu lalu ternyata membuat suami dari Gisel merasakan hal yang berbeda. Menurutnya...
0
Pengalaman Pertama Gading Marten Kunjungi Kalijodo
0 (0%) 0 votes
Gading Marten

Gading Marten yang kini memutuskan untuk tidak memandu acara musik pagi di salah satu televisi swasta rupanya kemarin sempat mengunjungi salah satu tempa fenomenal. Namun, Gading tidak menyangka jika bekas tempat prostitusi tersebut kini terlihat lebih bersih dan tentu saja lebih memukau. Yup! Seperti yang telah diketahui, penggusuran Kalijodo sebagai kawasan prostitusi beberapa waktu silam memang menuai perdebatan.

 

Namun, perubahan Kalijodo yang menjadi lebih baik seperti saat ini menjadikan masyarakat ikut tenang dan menikmati fasilitas yang ada. Gading bahkan menyebutkan jika Kalijodo kini menjadi tempat skatepark yang sangat bagus. Hal ini diuraikan langsung sesaat setelah ia mengerjakan syuting video klip yang digarap bersama rekannya untuk mendukung Ahok atau Basuki Thahaja Purnama.

 

Bahkan, ia sampai terkaget-kaget dengan kondisi dan suasana Kalijodo saat ini. Menurutnya, Kalijodo yang dulunya terkesan suram dan hitam kini justru disulap menjadi tempat publik yang nyaman dan bermanfaat. Pemilihan Kalijodo sebagai lokasi syuting video klip untuk Ahok ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, perombakan besar-besaran Kalijodo tersebut merupakan salah satu hasil dari kerja nyata Ahok yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta di periode lalu.

 

Tidak sungkan-sungkan, Gading Marten juga memberikan pujian terhadap kinerja Ahok selama ini yang dinilainya sangat membangun Jakarta. Tidak heran jika ia kini bersama teman-temannya mendukung Ahok dengan mengerjakan video klip. Well, Kalijodo saat ini memang sangat berbeda dengan Kalijodo dahulu. Kamu sudah pernah mengunjungi Kalijodo dengan tampilan baru belum?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori