Fotografer yang Habiskan Waktunya di Laut Demi Hiu!

Fotografer sau ini bisa dibilang pemberani. Bahkan, dirinya pun rela menghabiskan sebagian banyak waktunya berada di dalam air bersama ikan-ikan hiu.
0
Fotografer yang Habiskan Waktunya di Laut Demi Hiu!
0 (0%) 0 votes
Fotografer

Fotografer satu ini mungkin bisa dikatakan sedikit aneh. Pasalnya, fotografer tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam air ketimbang bercengkrama dengan sesama manusia. Bahkan, fotografer tersebut lebih nyaman saat berada di dalam laut dan dikelilingi oleh beberapa hiu yang terkenal buas.

 

Bicara soal hiu, bisa dibilang ikan jenis ini merupakan predator di lautan. Bahkan, tidak sedikit pula kasus kecelakaan atau kematian yang melibatkan hewan bergigi tajam tersebut. Meski pun telah mengetahui fakta yang sebenarnya dari kejamnya hiu saat mengoyak santapannya, fotografer ini tetap keukeuh ingin mengambil sejumlah gambar tentang aktivitas ikan bertubuh besar di dalam lautan.

HIu

Tidak tanggung-tanggung, fotografer yang memiliki nama asli Michael Muller tersebut rela menghabiskan sepuluh tahun terakhirnya untuk menyelam ke dalam lautan. Hal tersebut ia lakukan semata-mata untuk mendapatkan gambar-gambar terbaik dan unik yang belum pernah diambil atau pun dilihat oleh orang lain.

hiu

Passion-nya yang menyukai foto-foto alam ini rupanya tidak berawal dari pekerjaannya yang notabene adalah seorang pembuat poster selebriti. Bahkan, Michael Muller merupakan orang yang pernah bekerja sama untuk membuat poster bagi Rihanna hingga film Deadpool. Namun, entah mengapa ia mulai jatuh cinta dengan dunia fotografi alam yang lebih menantang.

hiu

Tidak sendirian, pria ini juga mengajak serta sang istri untuk mengabadikan pose-pose terbaik dari hewan buas di lautan ini. Well, memang terdengar gila memang tetapi hasil jerih payahnya selama ini juga membuahkan hasil yang bisa dibilang sangat luar biasa.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori