Vidi Aldiano Tak Mau Buru-Buru Nikah Muda

Vidi Aldiano mengaku tidak mau buru-buru menikah, meskipun saat ini dia juga sudah tidak mau main-main soal kehidupan asmaranya.
0
Vidi Aldiano Tak Mau Buru-Buru Nikah Muda
0 (0%) 0 votes
Vidi Aldiano 2

Usia penyanyi ganteng Vidi Aldiano sudah genap memasuki 25 tahun tahun pada tanggal 29 Maret 2015 lalu. Makanya, tidak heran jika dia pun sudah mulai serius memikirkan masa depan kehidupannya. Vidi mengaku sudah tidak mau main-main lagi soal asmara, karena usianya yang sekarang sudah genap seperempat abad itu. Pelantun lagu Vidi Aldiano Lagu Kita itu pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk rumah tangganya nanti.

 

Vidi Aldiano Tak Mau Main-Main Lagi Soal Asmara

 

Source: Klikklip.com

Source: Klikklip.com

 

Doakan aja. Arah ke sana, untuk menikah udah pasti ada. Umur segini udah gak main-main lagi. Udah harus yang agak serius.
Vidi Aldiano

 

Namun, meski sudah memikirkan soal pernikahan, Vidi mengaku ternyata dirinya sama sekali belum punya rencana kapan akan menikah dengan pasangan hidupnya. Dia pun mengatakan juga tak mau buru-buru untuk menikah. “Doakan aja. Arah ke sana, untuk menikah udah pasti ada. Umur segini udah gak main-main lagi. Udah harus yang agak serius. Kalau dikasih jalan terbaik buat settle down, ya sudah. Tapi gak pengen buru-buru nikah muda juga, sih,” ungkap pelantun lagu Vidi Aldiano Cemburu Menguras Hati itu kepada awak media, Sabtu (28/11/2015).

 

Vidi Aldiano Mau Mandiri Dulu Sebelum Nikah

 

 

Pelantun lagu Vidi Aldiano Nuansa Bening itu pun mengaku dirinya masih mau mempersiapkan semuanya, sehingga bisa benar-benar hidup mandiri. Selain itu, pria kelahiran Jakarta tersbeut mengatakan keluarganya pun tak ada yang mendesaknya untuk segera menikah. “Gue harus bisa berdiri di atas tubuh gue sendiri dulu, baru ajak tubuh-tubuh lain untuk bersama gue,” tambah Vidi yang ketika itu ditemui oleh sejumlah awak media di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori