Foto Rangkaian Bunga Dengan Gaya Klasik

Foto rangkaian bunga dengan gaya klasik ini tentu akan menjadi dekorasi rumah yang menarik mata. Hanya perlu sedikit intuisi untuk merangkai buket mempesona ini
0
Foto Rangkaian Bunga Dengan Gaya Klasik
0 (0%) 0 votes
A Bouquet in the Hand

Foto rangkaian bunga dengan gaya klasik berikut ini dapat menjadi inspirasi untuk dekorasi rumah. Rangkaian bunga yang dirangkai dengan gaya klasik ini tentu akan cocok untuk menghiasi ruang tamu, ruang makan, mau pun ruang tidur rumah Anda. Tidak susah lho untuk membuat rangkaian bunga semacam ini. Ada berbagai macam bunga yang dapat digunakan untuk membuat rangkaian bunga dalam pot ini. Yuk dilihat!

 

Pink is Perfect

 

 

Foto rangkaian bunga ini memperlihatkan penggunaan bunga-bunga dengan gradasi warna merah jambu, dari warna yang paling muda sampai tua. Warna gradasi pink sangat cocok untuk disatukan dalam sebuah buket bunga dalam wadah pot berbentuk gelas. Inilah contohnya!

 

Desain di Sekitar Celah

 

 

Rangkaian bunga dapat dibuat dalam sebuah pot kecil seperti pot metalik tersebut. Dengan rangkaian bunga dalam pot mungil, maka keindahan bunga-bunga masih dapat dinikmati sambil mengobrol. Penggunaan bunga mawar, hypericum, sweet pea, dan pansy dapat digunakan untuk memenuhi celah-celah pada rangkaian bunga yang manis ini.

 

Perbandingan dan Warna Kontras

 

 

Warna-warna kontras bunga juga dapat membuat rangkaian bunga yang indah dan nampak segar. Foto bunga di atas ini menampakkan penggunaan bunga berwarna merah marun, violet, dan di sela-selanya warna putih dan kuning. Gabungan bunga-bunga tersebut (lisianthus, larkspur, blue veronica, dan aster ungu/putih) membuat rangkaian bunga yang indah dan sedap dipandang mata.

 

Rangkaian Tiga Tingkat Mudah

 

 

Pada rangkaian bunga ini digunakan bunga-bunga dengan warna kemerahan dan merah jambu. Bunga-bunga dengan tangkai yang panjang dapat membentuk sebuah rangkaian bunga yang penuh. Bunga Aster Cina dan Zinnia adalah pilihan tepat untuk rangkaian bunga yang ditempatkan dalam pot guci porselin dengan corak bunga biru itu, diselingi Verbena untuk mengisi celah-celah kosong.

 

Buket Biru

 

 

Bunga-bunga berwarna biru dan ungu merupakan pilihan untuk membuat rangkaian bunga yang elegan. Warna biru dan ungu sangat harmonis dan dapat dipadukan dengan warna-warna gradasi lainnya. Pada rangkaian ini digunakan bunga hyacintus, tulip, iris, dan hyrangea yang termasuk dalam famili bunga-bunga berwarna gradasi biru.

 

Rangkaian Tangkai Panjang

 

 

Bunga Gladiolas sangat cocok untuk digunakan dalam sebuah rangkaian bunga yang menyematkan jenis-jenis bunga bertangkai panjang dan memiliki warna yang cerah. Rangkaian bunga tersebut tersemat dalam sebuah pot berbentuk ember dan di sekitarnya dihiasi bunga-bunga mungil seperti bunga sedum dan ornithogalum.

 

Rangkaian Bunga Ala Buket

 

 

Rangkaian bunga dalam foto ini merupakan rangkaian bunga yang terdiri dari bunga-bunga yang bermekaran dengan lebar seperti bunga lili, lisianthus, dan mawar. Warna-warna gradasi merah jambu, dari yang tua sampai muda, memperlihatkan ke-eleganan rangkaian bunga ini.

 

Rangkaian Bunga Berjajar

 

 

Bunga peony adalah bunga-bunga yang dapat tumbuh subur di taman dan memberi kesan segar pada rangkaian bunga kasual seperti ini. Bunga-bunga dengan mahkota yang lebar cukup mudah untuk dirangkai, hanya dengan meletakkannya sejajar bersama dengan bunga hydrangea di sisi lain untuk memenuhi rangkaian bunga.

 

Rangkaian Bunga Dengan Sayur

 

 

Kubis adalah salah satu jenis sayuran yang dapat digunakan dalam sebuah rangkaian bunga. Tentunya bukan kubis yang biasa saja karena varietas dan warnanya pun penting. Dalam foto rangkaian bunga tersebut digunakan bunga lilac, pink stock, sweet peas, dan lisianthus, membentuk warna gradasi pink sampai putih yang seimbang. Kepala kubis tersebut berwarna lebih gelap dan diletakkan di sisi rangkaian bunga. Terlihat indah bukan?

 

A Dreamy Collection

 

 

Dalam rangkaian bunga gaya klasik ini digunakan berbagai macam varietas bunga dengan metode kluster. Bunga-bunga yang digunakan adalah mawar berwarna aprikot, dahlia, hydrangea, hop vines, viburnum berries, dan anggrek. rangkaian bunga dibentuk menyebar hingga muat dalam satu wadah, membentuk rangkaian bunga yang penuh dan memiliki warna-warni yang indah.

 

Rangkaian Bunga Tertata ke Atas

 

 

Sebuah wadah keramik berwarna putih sangat cocok untuk digunakan sebagai wadah rangkaian bunga. Bunga-bunga seperti aster, mawar kecil, lisianthus, juga hydrangea dapat disatukan dalam pos tersebut, membuat sebuah semburan warna yang berani dan indah.

 

Rangkaian Bunga Elegan

 

 

Rangkaian bunga klasik sering kali dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna merah jambu dan merah. Dengan memanfaatkan warna-warna tersebut, rangkaian bunga dapat memberi dampak yang hebat pada penikmatnya. Contohnya seperti foto rangkaian bunga mawar dengan berbagai warna ini. Dominan warna merah sangat mencolok di mata dan tentunya menjadi daya tarik utama pada sebuah ruangan.

 

Rangkaian Bunga Yang Tidak Terburu-Buru

 

 

Gaya klasik pada rangkaian bunga juga dapat berlaku pada rangkaian bunga yang kasual dan santai ini. Beberapa bunga dengan tangkai panjang seperti tulip, peony, delphinium, dan iris disatukan dalam wadah kaca seperti foto di atas. Mudah sekali membuat rangkaian ini dan tentunya tetap indah untuk dilihat.

 

Painless Peonies

 

 

Rangkaian bunga yang indah tidak perlu selalu menggunakan varietas bunga yang terlalu banyak. Contohnya saja rangkaian bunga pada foto di atas ini. Rangkaian bunga tersebut terdiri dari bunga larkspur, peony, dan beberapa bunga dengan tangkai panjang lainnya. Warna yang dipilih pun adalah gradasi warna merah sampai putih, memperlihatkan keeleganan rangkaian bunga dalam wadah porselin mungil ini.

 

Sederhana Namun Menarik

 

 

Rangkaian Bunga dengan banyak warna juga pastinya akan terlihat cantik. Foto rangkaian bunga itu memperlihatkan penggunaan bunga mawar, sweet William, dan lady’s mantle, dalam sebuah rangkaian bunga. Warna-warni dalam rangkaian bunga ini terlihat begitu cantik dan sedap dipandang mata. Sederhana, namun memiliki dampak yang besar.

Demikianlah foto rangkaian bunga dengan gaya klasik. Sudah siap mencoba merangkai bunga untuk mempercantik rumah atau taman Anda?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori