Foto Putri Duyung Melissa, Gadis Yang Menjadi Duyung

Foto putri duyung yang bernama Melissa ini akan membuatmu takjub. Gadis yang menjadi duyung ini terlihat serupa dengan putri duyung dalam imajinasi
0
Foto Putri Duyung Melissa, Gadis Yang Menjadi Duyung
0 (0%) 0 votes
f

Putri duyung adalah makhluk dalam mitos yang sampai saat ini memiliki wujud dari berbagai imajinasi manusia. Contohnya saja film animasi Ariel dari The Little Mermaid. Mermaid Melisa juga merupakan salah satu ‘putri duyung’ yang ada di dunia ini. Tentunya tertarik untuk tahu lebih jauh tentang Mermaid Melissa bukan?

 

Yuk kita lihat foto putri duyung Melissa berikut ini!

 

Melissa Dawn

 

 

Gadis ini bukanlah makhluk laut lho. Nama aslinya adalah Melissa Dawn, namun ia mengubahnya untuk menunjukkan dedikasinya sebagai seorang putri duyung.

 

Gaya Hidup Baru

 

 

Kehidupan di bawah laut sudah sejak lama membuat Melissa takjub sehingga gadis itu mengubah gaya hidupnya. Gaya hidup sebagai seorang putri duyung Melissa benar-benar sesuatu yang unik. Foto ini memperlihatkan kerileksannya dalam air.

 

Tahan Nafas

 

 

Melissa terlahir di SAint Augustine. Pada umur 12 ia dapat menahan nafasnya di bawah air selama 2.5 menit dan kemudian dilatih lagi sampai lima menit! Wow, hebat sekali bukan?

 

Sertifikasi PADI

 

 

Karena gaya hidupnya yang unik dan kemampuannya, Melissa mendapatkan sertifikasi PADI pada tahun 2005 dan memulai karirnya sebagai seorang penyelam bebas profesional.

 

Ekor Melissa

 

 

Tentunya sebagai seorang putri duyung, Melissa membutuhkan ekor. Ia memasang ekor ikan yang beratnya nyaris 60 pon di badannya untuk membuatnya terlihat semakin mirip putri duyung.

 

Kebutuhan Putri Duyung

 

 

Selain sebagai penyelam, Melissa juga menawarkan jasa untuk melakukan berbagai macam atraksi sebagai putri duyung. Kebutuhannya sangat banyak, dari ekornya, ransum, trailer, bus, 5 tangki untuk putri duyung, dan tim servisnya.

 

Performa Putri Duyung

 

 

Melisa biasa melakukan atraksinya di akuarium, acara korporat, dan pesta kolam. Sangat menarik sekali untuk melihat atraksi putri duyung pada acara-acara besar seperti itu.

 

Kesadaran Alam

 

 

Tentunya, Melissa juga tidak melakukan atraksi tanpa tujuan apa pun. Gadis itu menyampaikan beberapa hal untuk menyadarkan orang-orang akan keadaan alam dan agar mereka selalu menjaganya, terutama lautan.

 

Tujuan Hidup Melissa

 

 

Tujuan hidup Melissa adalah mencapai wanita di seluruh dunia dan menginspirasi mereka untuk melakukan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Contohnya saja seperti Melissa, putri duyung pada foto ini.

 

Menyatu Dengan Air

 

 

Sebagai putri duyung, tentu saja Melissa sangat dekat dengan air dan hewan-hewan laut. Foto ini memperlihatkan kenyamanannya berada dalam air.

 

Kecantikan Melissa

 

 

Banyak gambaran animasi putri duyung yang memperlihatkan kecantikan mereka, namun kali ini kita dapat melihat kecantikan mereka di dunia asli. Contohnya saja foto Mermaid Melissa ketika berenang di lautan biru yang begitu bening dan cerah ini. Cantik sekali.

 

Foto Siluet

 

 

Tahu kah kamu bahwa di dalam air pun kau bisa mengambil foto siluet yang indah? Contohnya saja foto putri duyung Melissa ini.

 

Interaksi Dalam Air

 

 

Melisa seakan dapat berinteraksi dengan makhluk-makhluk dalam lautan. Misalnya saja dengan ikan pari di foto ini. Menarik sekali bukan?

 

Berteman Dengan hewan Laut

 

 

Melissa seakan sudah menjadi bagian dari lautan dan kelompok ikan pari ini. Lihatlah betapa rileks sang putri duyung berenang di antara ikan-ikan pari ini.

 

Menikmati Pemandangan Laut

 

 

Sebagai seorang putri duyung, kelebihan lain yang didapatkan oleh Melissa adalah pemandangan laut indah yang dapat dilihtanya. Selain itu juga banyak ikan-ikan yang dapat dijadikan teman!

 

Bukan kah  Mermaid Melissa sangat serupa dengan bayangan seorang putri duyung? Satu saat, semoga kita dapat bertemu dengannya, ya!

 

Sumber: Cosmopolitan

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori