Pembaca Doa Ngawur Kemarin Masih Pajang Foto Prabowo Sebagai Presidennya

sebagai salah seorang anggota DPR bukannya memajang foto Jokowi sebagai Presiden Terpilih Republik Indonesia, Syafi'i justru memasang foto Prabowo Subianto
0
Pembaca Doa Ngawur Kemarin Masih Pajang Foto Prabowo Sebagai Presidennya
0 (0%) 0 votes
syafii grerindra masih pajang prabowo sebagai presiden

Beberapa hari terakhir, nama politikus partai Gerindra, Muhammad Syafi’i terus menjadi sorotan media. Setelah sebelumnya ia mendadak terkenal lantaran doa setan yang ia panjatkan saat Sidang Tahunan MPR, kini Syafi’i kembali menjadi bahan gunjingan di media sosial karena aksi memalukan yang ia lakukan.

 

Betapa tidak, sebagai salah seorang anggota DPR bukannya memajang foto Jokowi sebagai Presiden Terpilih Republik Indonesia, Syafi’i justru memasang foto Prabowo Subianto di dalam ruang kerjanya.

 

 

Foto bertuliskan Prabowo Subianto My Presiden itu sontak membuat terkejut banyak orang. Pasalnya, banyak pihak menilai apa yang telah dilakukan Syafi’i itu sangat tidak menghormati Presiden Jokowi selaku Kepala negara. Sebagai anggota dewan, Syafi’i juga dianggap tidak bisa memberikan contoh baik kepada masyarakat untuk bersikap legowo.

 

Sementara itu, Dicky A Yani, selaku pakar hukum mengatakan bahwa tindakan Syafi’i ini merupaka perbuatan melanggar hukum dan undang-undang. Bahkan bisa dikategorikan sebagai perbuatan makar, karena tidak mengakui Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih.

 

Lebih lanjut Dicky menjelaskan, jika Syafi’i masih belum bisa legowo menerima kekalahan lebih baik dia tidak memasang foto Presiden dan Wakil Presiden sama sekali, daripada dia memasang foto orang lain yang kemudian diakuinya sebagai presiden.

 

Sebagaimana diketahui, pemberitaan tentang kelakuan Syafi’i ini muncul setelah salah seorang pengguna facebook bernama Elvi Suzianti memposting sebuah foto yang memperlihatkan foto Prabowo Subianto My Presiden di ruang kerja Syafi’i di Senayan. Elvi pun lantas memberikan caption bernada sindiran kepada Politikus Gerindra itu.

 

Ada yg sangat mengherankan dari para politisi gerindra ini,

1. belum legowo atas kekalahan pada pilpres lalu

2. Beroposisi tapi kampungan…

3. Selalu memajang foto prabowo sbg presiden pada ruang kerjanya, sementara ruang kerja itu adalah kantor milik negara…bukan kantor privat nya..kenapa ini dibiarkan… mestinya ada tindakan penurunan gambar tsb, kecuali klo dipajang di rumahnya sendiri. Karena hal2 spt itu lah, makanya kelakuan orang2 gerindra seperti orang kalap.

Mungkin mau menjaga perasaan bos besarnya yg sangat belum move on…pengen jadi presiden yg nggak kesampaian terus itu…

Source: www.okterus.com

 

Sumber : Okterus

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori