Foto One Direction saat Carpool Karaoke! Seru Banget!

Foto One Direction yang satu ini akan membuat Anda terpingkal-pingkal melihat betapa ekspresifnya mereka saat menjadi bintang tamu dalam acara Carpool Karaoke.
0
Foto One Direction saat Carpool Karaoke! Seru Banget!
0 (0%) 0 votes

James Corden, pembawa acara The Late Late Show, berhasil mengundang One Direction sebagai bintang tamu dalam Carpool Karaoke, salah satu segmen acara yang dipandunya. Dalam Carpool Karaoke, James akan mengajak penyanyi international yang tengah populer untuk berkendara dengan mobilnya. Tidak hanya sekadar berkendara saja, mereka juga akan melakukan interview, games, sekaligus berkaraoke di dalam mobil. Sepertinya asik sekali, ya? Lihat saja foto-foto berikut sebagai buktinya!

 

One Direction

 

One Direction adalah sebuah grup boyband asal Inggris-Irlandia yang kini tengah naik daun. Grup ini kini berisikan empat orang setelah ditinggalkan oleh Zayn Malik; Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan juga Louis Tomlinson.

 

Saatnya Berangkat!

 

Setelah berkenalan sebentar, mobil pun dijalankan dengan James Corden sendiri sebagai pengemudinya. Lihat betapa senangnya personel One Direction dalam perjalanan inI!

 

Interview yang Menyenangkan

 

Interview dilakukan dengan santai meskipun di dalam mobil. Niall Horan yang duduk di depan bahkan bisa mengikuti interview dengan pose yang benar-benar relax. Lucu sekali, ya?

 

Kursi Belakang yang Tegang

 

Meskipun interview dilakukan dengan santai dan asik, tetap saja Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson yang duduk di belakang tampak begitu serius. Memangnya apa, sih, yang sedang mereka bicarakan?

 

Karaoke Time!

 

Di tengah-tengah wawancara, tiba-tiba sebuah lagu diputar. Ini saatnya untuk berkaraoke ria. Niall Horan tampak begitu bersemangat menyanyikan salah satu hits lagu One Direction di dalam mobil James Corden.

 

Baju yang Seragam? Kenapa Tidak?!

 

Mereka tidak hanya sekadar berkaraoke, James Corden juga memberikan jaket jeans denim untuk dikenakan oleh personel One Direction saat menyanyikan lagu mereka. Kelima orang ini tampak serasi sekali, ya? Jangan-jangan James Corden adalah anggota kelima One Direction?!

 

Koreografi Lucu?

 

Tidak hanya baju yang seragam, James Corden juga menciptakan koreografi untuk lagu One Direction yang berjudul No Control. Kalian tahu lagu tersebut, tidak?

 

Hal Baru Bagi One Direction

 

Meskipun membawakan lagu-lagu dengan genre musik pop, One Direction sebenarnya tidak suka memakai baju yang seragam dan juga melakukan koreografi pada musik-musik mereka, lho! Hebat sekali, ya, James Corden bisa memaksa mereka melakukan dua hal tersebut!

 

Tetap Semangat, Tetap Gembira!

 

Meskipun tidak begitu menyukai baju yang seragam, One Direction tetap mengikuti Carpool Karaoke dengan tenang. Lihat bagaimana Harry Styles begitu menghayati lagu yang tengah dinyanyikannya!

 

Jangan Lupa Selfie!

 

Meskipun duduk di kursi belakang, bukan berarti mereka tidak bisa bersenang-senang. Dengan mengenakan topi santa klaus, Harry Styles mengajak Liam Payne dan Louis Tomlinson untuk melakukan wefie!

 

Keseruan Kursi Belakang

 

Kita biasanya tidak suka bila duduk di tengah saat berada di mobil, tetapi tidak demikian dengan Harry Styles. Ia berhasil membuat duduk di bagian tengah terasa seru dan menyenangkan!

 

Niall Horan dan Selena Gomez?!

 

Dalam games yang dibuat oleh James Corden, Niall Horan terang-terangan menyatakan keinginannya untuk menikahi Selena Gomez. Lho, ada hubungan apa di antara mereka berdua?

 

Semuanya, Lihat ke Kiri!

 

Di tengah perjalanan, sepertinya ada sesuatu yang menarik. Keempat personel One Direction dan juga James Corden sendiri serentak melihat ke arah kiri. Ada apa, ya, di sana?

 

Carpool Karaoke

 

Foto One Direction yang satu ini menunjukkan betapa senangnya mereka mengikuti Carpool Karaoke bersama James Corden. Sepertinya memang menyenangkan, ya, bila bisa berada satu mobil dengan mereka berempat?

 

(Baca juga: Foto Justin Bieber dalam Acara Carpool Karaoke? Kocak!)

 

Penampilan Terakhir One Direction

 

Sebenarnya, One Direction sedang mengambil hiatus saat ini. Apakah Anda sempat menonton pertunjukan terakhir mereka di panggung X Factor? Panggung yang dulu mempertemukan sekaligus menyatukan mereka dalam nama One Direction.

 

Seru sekali, ya, tingkah polah mereka saat menjadi bintang tamu dalam Carpool Karaoke? Kira-kira kalau Anda diundang untuk berkendara di dalam mobil mereka dan melakukan interview atau karaoke, Anda mau tidak?

Hello Comment 5Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori