Foto Naruto The Last Ikut Tampil Di Game Ninja Storm 4!

Foto Naruto The Last tidak hanya akan tampil di film anime, tetapi juga dalam game! Bagaimana rupa para tokoh Naruto The Last jika masuk ke dalam video game ya?
0
Foto Naruto The Last Ikut Tampil Di Game Ninja Storm 4!
0 (0%) 0 votes
Foto Naruto The Last header

Foto Naruto The Last berikut diambil dari game Naruto terbaru yang berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang belum lama ini baru saja dikeluarkan. Dikembangkan oleh CyberConnect2 dan Bandai Namco Games, game ini mengusung gambar yang tidak kalah keren dibanding komik dan anime-nya! Yuk lihat bagaimana mereka mengadaptasi desain Naruto terbaru dari film Naruto The Last, atau lengkapnya, The Last: Naruto The Movie!

 

 

Naruto yang Sudah Semakin Dewasa

 

Foto Naruto The Last 1

 

Penampilan Naruto di film Naruto The Last tampak lebih dewasa dengan baju serba berwarna gelap dan rambut yang dipotong pendek.

 

 

Pukulan dengan Chakra Kyuubi

 

 

Naruto The Last tampak menampilkan Naruto menggunakan kekuatan chakra kuning yang diambil dari Kyuubi, si rubah berekor sembilan, untuk menyerang musuhnya.

 

 

Hinata, Penerus Klan Hyuuga yang Keibuan

 

 

Foto Naruto The Last 2

 

Tampilan Hinata di Naruto The Last tampak dewasa dan keibuan. Di film Naruto The Last, Hinata akhirnya akan mengungkapkan perasaannya ke Naruto lho!

 

 

Tinju Chakra Kepala Singa

 

 

Serangan spesial Hinata, dia dapat mengubah chakranya menjadi energi berupa dua kepala singa di kedua tangannya untuk menghantam musuh. Byakugan pun digunakan agar serangannya bisa presisi.

 

 

Sasuke yang Tampak Semakin Misterius

 

Foto Naruto The Last 4

 

Di Naruto The Last, Sasuke pergi mengembara mengelilingi dunia dan meninggalkan desa Konohagakure. Hanya ditemani oleh pedangnya dan jubah yang cocok dipakai di segala medan.

 

 

Masih Bermain Pedang

 

 

Masih setia ditemani pedangnya, jurus Sasuke versi Naruto The Last yaitu menyerang dan membabat-habis musuhnya dengan pedang di udara kemudian disusul serangan Chidori.

 

 

Sakura yang Awet Muda

 

 

Foto Naruto The Last 6

 

Sakura versi Naruto The Last tidak tampak berbeda jauh dari versi Shippuden saat mereka masih remaja. Apakah dia sudah mempraktekkan ilmu Tsunade agar awet muda?

 

 

Masih Punya Kekuatan Super

 

 

Berlatih di bawah Tsunade, Sakura pun bisa memanfaatkan chakranya tidak hanya untuk menyembuhkan, tetapi juga meningkatkan kekuatan fisiknya berkali-kali lipat. Sasuke masih bisa babak-belur kalau dihajar Sakura!

 

 

Tampilan yang Sebagus Animenya

 

 

Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini mengusung gaya gambar cell-shading, yang membuatnya tampak seperti gambar kartun, seperti yang tampak di foto Naruto The Last ini.

 

 

Jurus Rahasia Sasuke Seperti di Filmnya

 

 

Di film anime Naruto The Last, Konoha akan diserang oleh meteor, tetapi Sasuke berhasil menyelamatkan desa tersebut dari ancaman bahaya dengan menghancurkannya. Jurus rahasia di game ini serupa dengan adegan dari Naruto The Last.

 

 

Menghancurkan Meteor dengan Chidori

 

 

Tapi bedanya, Sasuke akan membungkus musuh ke dalam bebatuan dan menjadikannya semacam meteor dengan menggunakan Rinnegan, dan kemudian meteor tersebut baru dihancurkan dengan Chidori.

 

 

Mengingatkan Adegan Lama Kartun Naruto

 

 

Sementara itu, jurus rahasia Naruto The Last adalah Uzumaki Barrage baru, jurus menghantam musuh di udara. Tentu masih ingat bukan ketika Naruto meniru gerakan Shishi Rendan milik Sasuke namun dengan bantuan kagebunshin untuk mengalahkan Neji di ujian Chunin?

 

 

Tapi Sekarang, Dikali 5000

 

 

Tapi tentunya versi baru ini sudah diperbaharui, tidak hanya dengan jumlah kagebunshin yang (jauh) lebih banyak, tetapi juga diperkuat tinju chakra rubah ekor sembilan!

 

 

Serangan Gabungan Naruto dan Sasuke

 

 

Naruto dan Sasuke dapat menggabungkan kekuatan chakra dari rubah berekor sembilan Kyuubi dan jurus Susanoo menjadi gabungan tinju yang berbahaya!

 

 

 

Jurus Kombinasi Penghancur yang Dahsyat

 

 

Kekuatan ledakan gabungan tinju tersebut pun dapat dilihat efeknya dari luar angkasa, seperti yang terlihat di foto Naruto The Last di atas. Bum, meledak! Siapapun yang dihantam oleh Naruto dan Sasuke pasti tidak akan selamat.

 

 

Boruto dan Sarada Juga Bisa Dimainkan

 

 

Kamu juga akan bisa memainkan anak dari Naruto, Boruto Uzumaki, dan Sasuke, Sarada Uchiha, di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

 

 

Foto foto Naruto di atas diambil dari game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, yang dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan komputer lewat Steam pada 4 Februari lalu di Jepang, 5 Februari di Eropa, dan 9 Februari 2016 di Amerika Utara.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori