Foto Model Cakep Pemeran Suicide Squad, Cara Delevingne

Foto model bermata biru ini banting stir dari dunia modelling dan mulai membintangi film-film populer. Ada apakah?
0
Foto Model Cakep Pemeran Suicide Squad, Cara Delevingne
0 (0%) 0 votes

Nama Cara Delevigne mungkin masih asing di telinga orang-orang. Namun, di penghujung tahun ini mungkin tidak lagi demikian. Foto model cantik yang satu ini didapuk sebagai pemeran Enchantress dalam film yang dinantikan banyak orang, Suicide Squad. Sebelum filmnya keluar nanti di tahun ini, mari kita mengakrabkan diri dengan wajah cantik Cara Delevigne yang memesona ini.

 

Cara Delevigne

 

Model kelahiran 12 Agustus 1992 ini memulai karir modellingnya segera setelah lulus sekolah di tahun 2009. Di tahun tersebut, Cara menandatangani kontrak dengan Storm Model Management.

 

Model Multi-Talenta

 

Selain terkenal dalam dunia modelling, Cara Delevingne juga memiliki keahlian yang lain, lho! Cewek manis dengan tatapan yang tajam ini juga bisa bernyanyi, ia bahkan sempat ditawari kontrak khusus sebagai penyanyi yang ditolaknya karena tidak ingin mengganti namanya.

 

Bintang Film yang Bersinar

 

Seolah predikat penyanyi international masih kurang baginya, Cara juga aktif membintangi beberapa film yang cukup populer. Bintang yang satu ini cahayanya sepertinya masih akan terus bersinar terang.

 

Film-Film Berkualitas

 

Bila Anda ingin lebih sering menatap wajah cantik gadis yang satu ini, Anda bisa mencoba menonton Anna Karenina, Pan, Kids in Love, Paper Towns dan banyak film menarik lainnya. Wah, aktif juga, ya!

 

(Baca juga: Rihanna dan Cara Delevingne Akan Tampil Bersama di Film Ini!)

 

Designer yang Berbakat Pula

 

Cara juga seorang desainer yang merancang koleksi fashion untuk DKNY dan juga Mulbery. Selain cantik, talenta Cara Delevingne seolah tidak mengenal kata habis, ya!

 

Model yang Tidak Bisa Diremehkan

 

Sekalipun talentanya melebar hingga ke bidang-bidang hiburan lainnya, bukan berarti Cara tidak serius dalam menekuni dunia modelling. Wajahnya yang cukup ekspresif membuatnya sering melenggang di atas catwalk.

 

Intimidatif

 

Cara bisa dengan baik memberikan ekspresi wajah yang diminta oleh fotografernya, inilah yang membuatnya berhasil menempatkan dirinya dalam jajaran nama atas di dunia modelling. Lihat bagaimana tajam tatapannya di foto yang satu ini!

 

Bisexual

 

Hal lain yang membuat Cara Delevingne semakin unik adalah keberaniannya untuk terang-terangan mengakui bahwa dirinya seorang bisexual. Pada Juni 2015, model cantik ini menyatakan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan seorang musisi Amerika, Annie Clark, yang juga dikenal dengan nama St. Vincent.

 

Pecinta Binatang

 

Saking cintanya Cara pada binatang, model yang satu ini bahkan pernah melelang jam tangan TAG Heur miliknya untuk disumbangkan pada WildCRU. Jam tangannya tersebut terjual dengan harga 18.600 poundsterling.

 

Mengidap Depresi

 

Pada Oktober 2015 lalu, Cara Delevingne juga mengakui bahwa ia tengah mengidap depresi yang terus diperangi sejak ia berusia 15 tahun. Meskipun demikian, gadis pemberani ini tetap bisa terlihat tegar, ya?!

 

Tetap Cantik Meski Dalam Hitam dan Putih

 

Depresi yang dialaminya tidak menghentikan Cara untuk terus berkarya. Ia juga bisa tetap tampil dengan memesona meskipun dalam foto hitam putih. Semangatnya untuk terus maju dan berjuang benar-benar patut diteladani.

 

Tetap Semangat, Tertawakan Saja Dunia!

 

Cara Delevingne bukan jenis model yang selalu menjaga pencitraannya, ia juga tidak keberatan tampil kocak seperti yang tertangkap dalam foto ini. Bila bersama dengan Cara, Anda juga mungkin tidak akan keberatan untuk bercanda bersamanya, bukan?

 

Tampil tanpa busana Juga Tak Masalah

 

Sebagai seorang model profesional, Cara juga tidak keberatan tampil dengan busana yang minim memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Tidakkah menurut Anda penampilan Cara pada foto di atas ini cukup menantang?

 

Berhenti dari Dunia Modelling

 

Sayangnya, beberapa waktu lalu, Cara Delevingne berterus terang mengatakan bahwa ia baru saja menyelesaikan kontraknya sebagai model. Mulai saat ini, Cara akan lebih fokus dalam berakting.

 

Suicide Squad

 

Tenang saja, meskipun Anda sudah tidak lagi bisa menikmati penampilan Cara sebagai model, Anda masih bisa menikmati penampilannya dalam film Suicide Squad yang akan dirilis tahun ini. Di film ini, Cara akan berperan sebagai Enchantress.

 

Melihat poster di atas, tidakkah Anda tertarik untuk menonton bagaimana penampilan Cara Delevingne dalam film yang merupakan spin-off dari Batman ini? Penampilannya pasti akan sangat berbeda sekali!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori