Foto Lucu Tulisan Belakang Bak Truk nan Kocak

Foto lucu grafiti tulisan di belakang bak truk. Kocak! Kamu nggak usah repot-repot nongkrong di jalan buat ngelihat yang ada di kompilasi 15 foto lucu ini.
0
Foto Lucu Tulisan Belakang Bak Truk nan Kocak
0 (0%) 0 votes
http://www.kaskus.co.id/thread/545b344c582b2eb2468b4567/berbagai-tulisan-lucu-amp-unik-di-bak-truk-ngakak-abies/

Pasti deh kamu pernah ngeliat bak truk yang ditulisi atau digambari di bagian belakang baknya. Tulisan itu seringnya bikin ngocol perut tapi nggak jarang juga ada yang kayak curhat terus lucu pula! Yok dilihat kompilasi foto lucu tulisan bak truk ini.

 

 

Pilihan bijak

 

 

 

Sikap antipoligami si sopir truk patut ditiru. Tentu selain bisa menyakiti hati istri kalau cuma maruk tapi nggak sanggup ngebiayain ya bahaya dong.

 

 

Beratnya rindu

 

 

 

Kali ini tulisan kata-kata galau. Mungkin sopirnya separuh curhat juga.

 

 

Gadis Sumedang

 

 

 

Lilis ini bisa jadi pujaan si sopir di Sumedang. Lukisan ini bisa jadi obat rindu tiap harus pergi nyopir jauh dari Lilis. So sweeet ya!

 

 

Takut istri

 

 

 

Uhum! Takut istri sih boleh saja tapi jangan jadi alasan kenapa mau kawin lagi dah sopir!

 

 

Doa jalanan

 

 

 

Hello-pet bingung ini doanya sebenarnya doa jelek apa doa yang bagus ya. Menurut kalian gimana?

 

 

Jangan kaya orang susah

 

 

 

Kalimat Bahasa Inggris ini bakal bikin siapapun mikir dulu. Maksudnya apa ya. Tapi kalau udah diartiin per kata baru deh kita ngeh. Ya ampun bisa aja!

 

 

Putus

 

 

 

Putus rem sama putus cinta jelas lebih bahaya putus rem. Taruhannya nyawa bo!

 

 

Istriku kabur

 

 

 

Hmm kira-kira sms kayak apa nih sampe si istri kabur. Jangan main mata dong makanya pak sopir.

 

 

Kutunggu jandamu

 

 

 

Kalau ada yang bilang masih ada kesempatan sebelum janur kuning melengkung, si sopir punya prinsip sebelum bendera kuning berkibar. Duh setia atau ngenes nih namanya.

 

 

Lebih berat ini

 

 

 

Duh jadi ikut sedih ngebaca tulisan di belakang truknya. Pak sopir sepertinya kurang kasih sayang ya. Pukpukpuk.

 

 

Warning!

 

 

 

Nah lho ketahuan deh nggak bisa kawin atau selingkuh. Jadi sopir memang harus tabah dan sabar ya.

 

 

Bayar hutang dulu Bos

 

 

 

Bener ini. Kalau ada hutang lebih baik cepat dilunasi jangan sampai malah numpuk-numpuk makin banyak.

 

 

Mantanku

 

 

 

Sepertinya masih nyimpan rasa ya ke mantan sampai ditulis di belakang truk. Aduh, saking jengkel atau cemburunya kali ya pasangannya direbut.

 

 

Stop selingkuh

 

 

 

Kamu selingkuh? Malu noh sama sopir truk ini. Selingkuh itu nggak keren gais!

 

 

Musthi bisha!

 

 

 

Plesetan ini jadi unik dan lucu karena sekaligus jadi slogan penyemangat. Iya, musti bisa!

 

Dan masih banyaaaak lagi grafiti-grafiti di belakang truk yang sering bersliweran tiap kita pergi di jalanan. Kalian sendiri inget nggak yang pernah kalian temui dan paling lucu apa aja? Jangan pelit-pelit buat ngeshare ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori