Foto Kue Ulang Tahun Ala Halloween, Ngeri-ngeri Lucu!

Foto kue ulang tahun ini punya dekorasi unik dengan tema Halloween. Bisa buat kamu yang kebetulan lahir pas Halloween atau penggemar pernak-pernik Halloween.
0
Foto Kue Ulang Tahun Ala Halloween, Ngeri-ngeri Lucu!
0 (0%) 0 votes
foto kue ulang tahun halloween

Foto-foto kue ulang tahun ini memang sedikit nyeremin karena mengambil tema Halloween yang  identik dengan kostum-kostum mengerikan. Tapi kalau liat hasilnya ini pasti kamu bakal ngomong kalau nggak nyeremin lagi.

 

Foto kue ulang tahun Halloween (1)

 

 

 

Kue ulang tahun ini didekorasi fondan yang dibentuk menyerupai hantu lengkap dengan mata buatan dan lidah yang menjulur. Tapi sebenarnya Hello-pet masih bingung dikit nih, soalnya lebih keliatan kayak kain seprai!

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (2)

 

 

 

Hiasan kue ini nggak direkomendasiin buat kamu yang phobia sama laba-laba. Meski lucu, kalau sampai ketakutan sendiri kan sayang.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (3)

 

 

 

Ini salah satu kue dengan dekorasi yang sangat menarik. Kamu bisa lihat kalau ada bangunan menyeramkan lengkap dengan penyihir perempuan. Cute banget ya.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (4)

 

 

 

Kue bentuk persegi panjang ini dihias dengan gambar bangunan, kelelawar, dan penyihir yang terbang di atas sapu. Sebenarnya malah jadi penasaran kok harus terbangnya pake sapu bukan yang lain. Ceret atau pengki misal.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (5)

 

 

 

Kue ulang tahun ini juga memakai cup cakes sebagai ganti cake loyang. Hiasannya meski rada menyeramkan tapi unik dan lucu.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (6)

 

 

 

Duh yang ini serem namanya. Kalau sebelumnya kebanyakan imut-imut kue satu ini dihias dengan replika jari manusia lengkap dengan cipratan darah. Tapi mungkin kalian suka sama dekorasi nyeremin begini.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (7)

 

 

 

Setelah foto kue jari manusia, hasil jepretan satu ini terasa sangat ceria. Memakai banyak varian warna cerah dan dekorasi kucing yang keluar dari labu. So cuteee.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (8)

 

 

 

Olivia pasti seneng banget ketika menerima kue Halloween secakep ini. Ulang tahunnya dijamin berkesan deh.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (9)

 

 

 

Kue ulang tahun ini didekorasi menyerupai nisan kuburan lengkap dengan setan-setanan. Meski konsepnya menyeramkan tapi hasilnya ternyata menggemaskan. Ya tentu lah, kalau mau nyeremin ya browsing foto hantu saja.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (10)

 

 

 

Kue model tingkat begini juga jadi kue ulang tahun bertema Halloween yang cantik. Dekorasinya memang tergolong sederhana namun tetap unik dipandang.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (11)

 

 

 

Widih, pasti yang pesan kue ini fans Dracula, tapi dracula di sini jadi lucu banget. Kayak si unyil!

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (12)

 

 

 

Siapa sih yang bisa menolak makanan terlebih yang kelihatan lucu seperti ini. Halloween memang nggak identik lagi dengan hal-hal menyeramkan tapi kini berkonotasi positif dengan semua perayaan dan permen-permen manis yang dibagikan.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (13)

 

 

 

Kue ini hampir sama dengan kue sebelumnya yang berbentuk tingkat, namun dengan dekorasi lebih meriah. Kamu lebih suka yang rame begini atau yang sederhana aja nih.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (14)

 

 

 

Hiasan di kue loyang ini membentuk figur menyerupai labu yang menyeringai senang. Iya, siapa sih yang nggak seneng di hari ulang tahunnya.

 

 

Foto kue ulang tahun Halloween (15)

 

 

 

Di urutan terakhir kue ulang tahun bertema Halloween ini tampil dengan sedikit berbeda. Yup alih-alih jaring laba-laba atau bulatan bola mata, pembuat kue memilih menghiasinya dengan dedaunan musim gugur. Yay or nay?

 

 

Kumpulan foto kue ulang tahun di artikel ini bisa jadi referensi kalau ingin membuat atau memesan kue dengan tema serupa. Pastinya dengan dekorasi kue tematik yang unik ini ulang tahun kalian bakal tambah berkesan!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori