Foto Kata Kata Lelucon Bikin Ngakak Banget!

Melihat foto kata kata lelucon ini jadi susah banget nahan ketawa. Nggak cuma lucu, tapi juga menghibur sih! Yuk ketawa bareng Hello-pet.
0
Foto Kata Kata Lelucon Bikin Ngakak Banget!
0 (0%) 0 votes
kata kata lucu

Kalau butuh hiburan, kalian ada di artikel yang tepat. Foto kata kata lelucon kumpulan Hello-pet ini pasti akan membuat mata kalian lebih seger dan lebar. Dibaca pelan-pelan saja ya, agar meresap baik-baik. Siap? Nah mari scroll artikel ini!

 

 

Ih bukan cium!

 

 

foto kata kata lelucon 15

 

Waduh kasihan banget udah ge-er dikira dikasih emoticon cium yak. Ternyata doi cuma lagi ngaretin bibir. Tapi ngapain coba bibir dikaretin, kalau karetnya mungkin maksudnya bibirnya pedes.

 

 

Anak komplek yang baik

 

 

foto kata kata lelucon 13

 

Ya keleus. Repot banget disibikin satu-satu. Pas kelar bisikin tetangga tau-tau udah bablas sampai subuh gimana.

 

 

Ngobrol sama ibu

 

 

foto kata kata lelucon 14

 

Ya ampun keseleo lidahnya kurang azar. Mengambil dari kutipan Bang Rhoma Irama si anak ini terlalu! Nggak boleh candaan polno sama emak sendiri ih.

 

 

Janji manis

 

 

foto kata kata lelucon 12

 

Duh dikira buka puasa ya, berbuka dengan yang manis. Nyindirnya tajem banget mbak. Bibirnya diasah dimana nih?

 

 

Ditilang polisi

 

 

foto kata kata lelucon 11

 

Ya elah si pakpol malah ngajak bercanda. Padahal pasti yang diberhentiin udah asli deg-degan mau ditilang. Ah, nggak lucu deh!

 

 

Kue lebaran

 

 

foto kata kata lelucon 10

 

Romantisnya ngena atau maksa nih guys? Mana ada juga lebaran malah sempet romantis-romantisan. Hayo loh ditahan dulu lovey-doveynya.

 

 

Jomblo banget

 

 

foto kata kata lelucon 9

 

Cep cep cep, sedih ya. Tapi nggak salah kok kalau ngucapin ulang tahun buat diri sendiri. Nggak ada yang ngelarang.

 

 

Abis Jumatan

 

 

foto kata kata lelucon 8

 

Kalau ini cowok kalian gimana nih? Pengen diulek pake cabe setan terus digerus sampe halus deh rasanya. Yang jelas kalau kalian sampe begini siap-siap diambekin lama atau malah diputusin. Duh menyeramkan!

 

 

Senjata cewek

 

 

foto kata kata lelucon 7

 

Makanya, jangan macem-macam kalau nggak mau ngelonin tiang listrik di luar. Ini pasti suaminya nakal juga nih, rasain!

 

 

Turut berduka

 

 

foto kata kata lelucon 6

 

Mungkin yang buat guyonan ini separonya curhat gara-gara sandalnya sering hilang di masjid. Wah, hayo ke masjid ya ibadah bukan nyari sandal baru.

 

 

Kerja atau kuliah

 

 

foto kata kata lelucon 5

 

Duh sabar ya si om. Mungkin dedek sengaja godain karena lagi lelah sama tugas kuliahnya, atau bisa jadi karena kurang jajan. Ehem, kode.

 

 

Malaikat curang

 

 

foto kata kata lelucon 4

 

Iya ya, ujiannya kapan? Kepikiran aja sih yang bikin ini. Kenapa nggak coba tanya sendiri deh, kan ada tuh pepatah malu bertanya sesat di jalan.

 

 

Malaikat Atid

 

 

foto kata kata lelucon 3

 

Idemu hebat! Pasti dari kecil minum susu mahal makanya genius gitu. Nah ada yang mau coba ngikutin goyang-goyang pundak? Sekalian siapa tahu bisa jadi tren joget ala-ala dangdut.

 

 

Anak twitter

 

 

foto kata kata lelucon 2

 

Ya ampun, jangan sampe begini ya gais. Masak teriaknya RT alias retweet, dikira mesjid twitter apa.

 

 

Cuci muka

 

 

foto kata kata lelucon

 

 

Ini ceweknya pasti speechless terus mangap lebar banget, nggak tahu mau ngomong apa. Ya kaget, ya jijik kali ya. Apalagi kalau si cowok ternyata sengaja nyerempet mesum. Ewwwh.

 

 

Yahh gambar-gambarnya habis deh. Semoga perut yang terkocok foto kata kata lucu di sini nggak jadi sakit perut, tapi kalau perutmu malah bunyi kruyuk-kruyuk tandanya kamu bacain sampe laper, lupa makan! Iya kamu laper, bukan karena ada ayam jago di dalam perut ih.

 

 

source: gambar-katakata

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori