15 Foto Kece Lee Soo Hyuk yang Bikin Para Cowok Iri

Lee Soo Hyuk adalah model sekaligus aktor Korea yang memiliki wajah tampan. Makanya, tak heran kalau dia memiliki banyak fans
0
15 Foto Kece Lee Soo Hyuk yang Bikin Para Cowok Iri
0 (0%) 0 votes
soo-hyuk0

Lee Soo Hyuk adalah seorang model sekaligus aktor kece asal Korea Selatan. Pria yang kini berusia 27 tahun ini telah tergabung dalam sebuah agensi Star J Entertainment sejak 2006 silam hingga sekarang. Ketampanan Soo Hyuk sebagai seorang model memang tak bisa diragukan lagi. Hal ini jelas membuat iri para cowok yang merasa dirinya tampan. Gak percaya? Langsung aja kita lihat koleksi fotonya yuk!

 

Lee Soo Hyuk Lagi Kepanasan

 

soo-hyuk1
Lee Soo Hyuk Lagi Kepanasan via instagram.com

 

Walau diterpa terik sinar matahari, namun tak menghilangkan ketampanan Lee Soo Hyuk. Justru banyak followersnya yang terkagum-kagum akan ketampanannya.

 

Hobi Main Tenis

 

soo-hyuk2

Hobi Main Tenis via instagram.com

 

Cowok kece itu hobi main tenis, seperti Soo Hyuk ini. Dalam foto ini, Soo Hyuk memperlihatkan raket tenisnya. Namun sayang, dia menutupi wajah gantengnya dengan topi dan masker.

 

Gagah dan Berwibawa

 

soo-hyuk3

Gagah dan Berwibawa via instagram.com

 

Hai para ladies, apa komentarmu setelah melihat foto Soo Hyuk yang satu ini? Lihatlah, dia terlihat begitu gagah dan berwibawa ya. Buat yang cowok-cowok jangan iri ya. Hehee..

 

Lee Soo Hyuk Muka Bengap

 

soo-hyuk4

Lee Soo Hyuk Muka Bengap via instagram.com

 

Waduh, siapa yang bikin bengap muka ganteng Soo Hyuk ya? Apa para cowok yang iri dengan kegantengannya?

 

Selfie Dengan Mata Bajak Laut

 

soo-hyuk5

Selfie Dengan Mata Bajak Laut via instagram.com

 

Karena mata sebelah kirinya bengap, maka Soo Hyuk menutupnya seperti halnya seorang bajak laut. Dia pun melakukan foto selfie sebelum akhirnya tidur malam.

 

Lukisan Ganteng Soo Hyuk

 

soo-hyuk6

Lukisan Ganteng Soo Hyuk via instagram.com

 

Lukisannya aja ganteng banget, apa lagi aslinya ya. Gimana para ladies menurut kalian? Komentari foto ini ya. Hehee..

 

Lee Soo Hyuk ala Pegawai Kantoran

 

soo-hyuk7

Lee Soo Hyuk ala Pegawai Kantoran via instagram.com

 

Dalam foto ini, Soo Hyuk berpose ala pegawai kantoran. Lihat saja, dia mengenakan kemeja lengan panjang dan celana bahan khas orang kantoran banget kan. Hehee..

 

Lee Soo Hyuk Pose Keren

 

soo-hyuk8

Lee Soo Hyuk Pose Keren via instagram.com

 

Semua cewek yang melihat foto ini, dijamin deh bakalan bilang kalo Soo Hyuk itu keren banget. Hehee..

 

Penggemar Superhero The Avenger

 

soo-hyuk9

Penggemar Superhero The Avenger via instagram.com

 

Sepertinya Soo Hyuk merupakan salah satu penggemar superhero The Avenger deh. Lihat saja foto Instagram ini, di belakangnya ada para superhero yang ada di film The Avenger.

 

Foto di Sebuah Bar

 

 soo-hyuk10

Foto di Sebuah Bar via instagram.com

 

Sepertinya foto ini diambil di dalam sebuah bar. Ini bisa dilihat dari latar belakang foto yang penuh dengan banyaknya botol minuman.

 

Pose Duduk dan Gaya Minum Soo Hyuk

 

soo-hyuk11

Pose Duduk dan Gaya Minum Soo Hyuk via instagram.com

 

Beginilah pose duduk dan gaya minum Soo Hyuk. Entahlah apa yang diminumnya dalam kemasan botol itu. Ada yang tau dia minum apa?

 

Pasang Mata Melotot

 

soo-hyuk12

Pasang Mata Melotot via instagram.com

 

Waduh, dalam foto ini, Soo Hyuk matanya melotot gitu. Kendati demikian, tak menghilangkan ketampanannya kok. So, tenang aja ya ladies!

 

Tiduran di Sofa

 

soo-hyuk13

Tiduran di Sofa via instagram.com

 

Saat sedang tidak ada kerjaan, biasanya Soo Hyuk menghabiskan waktu dengan tiduran di sofa seperti ini.

 

Di Sebuah Acara Penghargaan

 

soo-hyuk14

Di Sebuah Acara Penghargaan via instagram.com

 

Kalau dilihat dari busananya sih, sepertinya Soo Hyuk sedang menghadiri sebuah acara penghargaan. Kalau menurut kamu?

 

Wajah Penuh Darah

 

soo-hyuk15

Wajah Penuh Darah via instagram.com

 

Jangan takut, wajah dengan penuh darah itu cuma bohongan kok dan dipakai untuk keperluan syuting saja. Hehee..

 

Sumber: instagram.com

 

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/04/07 01:51

UpdateBetting Agen Terpercaya&Terbaik...
Mari segera bergabung di agen UpdateBetting & menangkan puluhan-ratusan juta rupiah per harinya
DAFTAR-DEPOSIT-MAiNKAN-MENANGKAN ^_^
NB : HANYA BAGI YANG BERMINAT DAN BENAR" SERIUS ?
Salam Admin UpdateBetting :)

user Anonim
2016/04/07 00:56

UpdateBetting Agen Terpercaya&Terbaik...
Mari segera bergabung di agen UpdateBetting & menangkan puluhan-ratusan juta rupiah per harinya...
DAFTAR-DEPOSIT-MAiNKAN-MENANGKAN ^_^
NB : HANYA BAGI YANG BERMINAT DAN BENAR" SERIUS ?
Salam Admin UpdateBetting :)

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori