Serunya Carissa Putri di Instagram Sama Anaknya

Carissa putri instagram menampilan banyak foto seru Carissa bareng anaknya. Yuk kita intip keseruan mereka berdua disini
0
Serunya Carissa Putri di Instagram Sama Anaknya
0 (0%) 0 votes
Carissa Putri Instagram

Carissa Putri Instagram memang menampilan foto-foto serunya bareng sang buah hati yang dia cintai yang bernama Quenzino Acana Naif. Artis yang terkenal di beberapa film layar lebar di Indonesia ini memang akrab sekali dengan sang buah hati. Di instagramnya, Carissa Putri membagikan keseruannya dia bersama sang buah hati kesayangan. Mari kita lihat beberapa foto Carissa bersama anaknya itu, Quenzino

 

Couple Baju Bola

 

Couple Baju Bola
Couple Baju Bola via instagram.com/carissa_puteri

 

Emang pasangan jaman sekarang aja yang baju bolanya couple-an? Liat nih, selebritis Indonesia yang satu ini juga bajunya couple sama anaknya

 

Carissa Putri Instagram Bareng Anaknya

 

Carissa Putri Instagram Bareng Anaknya
Carissa Putri Instagram Bareng Anaknya via instagram.com/carissa_puteri

 

Lucu yaa anaknya Carissa Putri, lihat deh, betapa akrabnya mereka berdua di foto ini hehehe ada yang suka?

 

Naik Delman Australi

 

Naik Delman Australi
Naik Delam Australi via instagram.com/carissa_puteri

 

Delman Negara lain emang beda banget sama delmannya Indonesia. Ini dia salah satu fotonya Carissa di instgram yang menunjukan keseruan bareng anaknya

 

Carissa Putri Instagram Acroyoga

 

Carissa Putri Instagram Acroyoga
Carissa Putri Instagram Acroyoga via instagram.com/carissa_puteri

 

Yoga di temenin sama buah hati kesayangan emang bikin semangat yaa, nih ada foto instagram nya Carissa waktu lagi yoga

 

Carisaa Putri Instagram Berpelukan

 

Carisaa Putri Instagram Berpelukan
Carissa Putri Instagram Berpelukan via instagram.com/carissa_puteri

 

Berpelukan sama anaknya hehehe sayang anak banget nih artis Indonesia yang satu ini, yakan? Hehehe

 

Carissa Putri Instagram Special Kiss

 

Carissa Putri Instagram Special Kiss
Carissa Putri Instagram Special Kiss via instagram.com/carissa_puteri

 

Special Kissnya buat sang buah hati kesayangan hehehe betapa harmonisnya dan seru juga yaa mereka berdua. Ini di Sydney loh

 

Quenzino Tidur Siang

 

Quenzino Tidur Siang
Quenzino Tidur Siang via instagram.com/carissa_puteri

 

Dibawa jalan jalan sama mamahnya, sang buah hati malah lelap sama tidur siangnya hahaha kasian juga mamahnya

 

Carissa Putri Instagram Ngobrol

 

Carissa Putri Instagram Ngobrol
Carissa Putri Instagram Ngobrol via instagram.com/carissa_puteri

 

Mamahnya seneng, anak kesayangannya Quenzino udah bisa cerita cerita sekarang nih hehehe gimana menurut kamu?

 

Ngasih Makan Ayam

 

Ngasih Makan Ayam
Ngasih Makan Ayam via instagram.com/carissa_puteri

 

Walaupun udaranya dingin, Quenzino tetep semangat buat ngasih makan ayam bareng mamahnya hehehe seru yaa

 

Carissa Putri Instagram Photobox

 

Carissa Putri Instagram Photobox
Carissa Putri Instagram Photobox via instagram.com/carissa_puteri

 

Nih salah satu foto box Carissa bareng anaknya dan juga bareng temennya, seru banget yaa merea berdua hehehe

 

Selfie Bareng Anak

 

Selfie Bareng Anak
Selfie Bareng Anak via instagram.com/carissa_puteri

 

Artis cantik Indonesia yang satu ini juga suka selfie loh, ini dia salah satu foto selfie nya Carissa Putri bareng anaknya

 

Lagi Main Ayunan

 

Lagi Main Ayunan
Lagi Main Ayunan via instagram.com/carissa_puteri

 

Yuhuu main ayunan berdua buah hati emang seru loh hehehe ketawa bareng, asik bareng, salah satu hal yang sering mereka berdua lakukan

 

Midnite Stroll

 

Midnite Stroll
Midnite Stroll via instagram.com/carissa_puteri

 

Aduh itu si Quenzino kayaknya udah ngantuk banget tengah malem pas malam tahun baru ini hehehe kasian juga kalo udah ngantuk begini

 

45 Derajat Celcius, Melbourne

 

45 Derajat Celcius, Melbourne
45 Derajat Celcius, Melbourne via instagram.com/carissa_puteri

 

Walaupun cuacanya lagi panas banget, keseruan mereka berdua gak bisa di pisahkan hehehe lihat aja ekpresi mereka yang seru

 

Semangat di Temenin Yoga

 

Semangat di Temenin Yoga
Semangat di Temenin Yoga via instagram.com/carissa_puteri

 

Di temenin sama sang buah hati menambah semangat Artis Indonesia yang satu ini nih hehehe Quenzino juga ikutan yoga deh

 

Gimana menurut kamu sendiri? Serunya mereka berdua seru banget yaa?

 

Sumber : instagram.com/carissa_puteri

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori