Kumpulan Foto Hantu Terseram yang Ada Di Jepang!

Foto hantu terseram biasa muncul dari negara-negara Asia, dan tentunya banyak foto hantu terseram beredar dari Jepang. Berikut daftar foto hantu terseram Jepang
0
Kumpulan Foto Hantu Terseram yang Ada Di Jepang!
0 (0%) 0 votes
https://trekeffect.com/travel-blog/18-places-japan-scary-sadako

Foto hantu terseram ini daftarnya berasal dari Jepang. Memang, berbagai negara Asia memiliki banyak hantu-hantu yang seram dan seringkali daftar hantu terseram dikuasai oleh hantu-hantu Asia. Nah berikut ini adalah kumpulan foto hantu terseram milik Jepang, yuk langsung lihat daftarnya di bawah!

 

Hantu Angin, Kamaitachi

 

 

Kamaitachi, secara harafiah artinya adalah “musang sabit.” Selalu muncul bertiga seperti yang digambarkan foto hantu terseram, mereka berkeliaran memotong kaki orang. Musang pertama memukul korban ke bawah, kemudian kaki korban akan dipotong oleh musang kedua, dan yang ketiga bertugas untuk menutup luka agar tidak pendarahan. Saking cepatnya mereka bergerak, biasanya dalam satu kedipan kemudian barulah orang tiba-tiba menyadari bahwa mereka tidak lagi memiliki kaki!

 

 

Hantu Wanita Laba-Laba, Joro-gumo

 

 

Seekor siluman laba-laba raksasa, joro-gumo memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi wanita cantik (kadang-kadang bagian atas tubuhnya manusia, dan bagian bawahnya adalah laba-laba atau bisa mengeluarkan laba-laba dari tubuhnya seperti yang terlihat di foto hantu terseram) yang menggoda pria, membungkus mereka dengan jaring, meracuni mereka, dan kemudian dijadikan santap siang. Atau malam. Terserah seleranya.

 

Salah satu variasi dari mitos joro-gumo mengatakan bahwa kadang-kadang dia muncul sebagai seorang wanita yang sedang menggendong bayi, kemudian meminta pria yang lewat untuk menggendongnya. Ketika digendong, korban akan menemukan bahwa “bayi” tersebut terdiri dari ribuan telur laba-laba! Hiii, mengerikan dan geli bayanginnya!

 

 

Hantu Gadis Tertabrak Kereta, Teke Teke

 

 

Seperti di Indonesia, moda transportasi kereta listrik juga populer di Jepang sehingga mereka punya kisah hantu atau mitos yang serupa pula. Dia merupakan arwah dari seorang gadis yang badannya terpotong setengah oleh kereta. Foto hantu terseram di atas menunjukkan tubuhnya yang merangkak dan kakinya tertinggal di belakang. Sekarang dikatakan dia merangkak berkeliling mencari orang lain untuk mengalami nasib serupa, dengan memotong mereka jadi setengah menggunakan sabit.

 

Ada varian dari mitos Teke Teke tentang seorang gadis bernama Reiko Kashima, yang juga dipotong setengah oleh kereta api. Sekarang dia mencul di kamar mandi dan menanyakan orang yang sedang “berbisnis” di toilet letak kakinya. Jika kamu tidak menjawab bahwa kakinya ada di “Rel Kereta Meishin,” maka dia akan memotong kakimu!

 

 

Hantu Tengkorak Raksasa, Gashadokuro

 

 

Hantu yang satu ini berupa kerangka raksasa yang kira-kira ukurannya bisa lebih besar dari foto hantu terseram di atas. Dia terbuat dari kumpulan tulang orang-orang yang meninggal karena kelaparan. Kemudian mereka akan berkeliaran mencari mangsa, yang kepalanya akan digigit hingga putus dan meminum darahnya. Kerangka korban pun akan bergabung dengan tubuh hantu tersebut.

 

 

Hantu Babi Pencuri Jiwa, Katakirauwa

 

 

Hantu yang satu ini mengkin tidak terdengar terlalu seram, dengan hanya memiliki satu telingga dan tidak memiliki bayangan. Tetapi jika kumpulan hantu babi tersebut melewati kedua milikmu, maka mereka akan mengambil jiwamu!

 

 

Hantu Pembunuh di WC, Aka Manto

 

 

Salah satu dari sekian banyak hantu Jepang yang muncul di toilet. Aka Manto, hantu yang diselimuti jubah merah seperti pada foto hantu terseram, akan muncul di toilet dan menanyakan pertanyaan membingungkan: “Apakah kamu mau kertas (WC) merah atau biru?” Jika kamu bilang merah, tubuhmu akan diiris-iris. Jika kamu memilih biru, maka akan dicekik sampai mati. Jika memilih warna lain, kamu akan diseret ke neraka. Hmm, curang sekali ya hantu ini. Mau menang banyak.

 

Dan ada varian lain yang menanyakan apakah Anda ingin jubah (bukan kertas) merah atau biru; memilih merah kamu akan dikuliti, pilih biru dan dia akan menguras semua darah dari tubuhmu.

 

 

Hantu Monster Laba-laba, Tsuchigumo

 

 

Mitologi Yunani dikenal karena ragam monster campurannya, seperti manticore, yang memiliki tubuh singa, sayap kelelawar, dan kepala manusia. Jepang sendiri juga punya yang sejenis!

 

Ada yang namanya Tsuchigumo, makhluk dengan tubuh harimau, kaki dari laba-laba, dan berwajah setan. Mereka hobi memangsa orang-orang yang sedang berjalan-jalan. Disebutkan bahwa ketika seorang pendekar sakti berhasil membunuh Tsuchigumo, dia menemukan sebanyak 1.990 tengkorak manusia keluar dari perutnya.

 

 

Hantu Bayi, Kekkai

 

 

Di Jepang, ketika baying yang dilahirkan berubah menjadi makhluk halus atau monster maka akan disebut Sankei, dan versi paling jeleknya adalah Kekkai. Pada dasarnya, bukannya melahirkan bayi sehat dengan berat badan 3 kilo, malah melahirkan hantu bayi berupa segumpal daging dan darah yang memiliki rambut. Yang kemudian langsung kabur dan mencoba untuk menggali tanah di bawah rumah ibunya untuk membunuhnya di lain hari. Nggak heran angka kelahiran Jepang menurun, takut dapat anak hantu durhaka macam ini kali ya.

 

 

Hantu Nenek-Nenek, Oshiroibaba

 

 

Salah satu dari banyak hantu wanita mengerikan yang berkeliaran bebas di Jepang, Oshiroibaba merupakan nenek-nenek tua yang menawarkan anak perempuan sebuah bubuk wajah, jadi bisa dibilang dia semacam sales promotion girls nenek yang sangat pemaksa, lah. Tapi tentunya menerima barang asing dari orang asing secara sembarangan bukanlah ide yang bagus, karena memakai bubuk yang diberikan oleh Oshiroibaba akan merusak wajahmu untuk selama-lamanya.

 

 

Hantu Hiu Pembunuh Manusia, Isonade

 

 

Bayangkan seekor hiu. Sekarang bayangkan hiu itu memiliki sirip yang seperti parutan keju, kecuali bukan mereka tidak ingin memarut keju tetapi daging dari tubuhmu. Itulah Isonade, yang menggunakan semua anggota tubuhnya seperti gigi dan sirip untuk memotong-motong mangsanya, jika mereka cukup beruntung untuk bertemu salah satu di dalam air.

 

 

Hantu Kain, Ittan-Momen

 

 

Ittan-Momen tidak terdengar sangat menakutkan; pada dasarnya hantu satu ini adalah gulungan kain atau kapas hidup dari yang terbang berkeliaran di malam hari. Tapi Ittan-Momen ternyata sadis juga, karena jika melihat orang, dia akan membungkus kepala atau leher orang tersebut hingga mati kehabisan napas.

 

 

Hantu Paus Pembalas Dendam, Bake-Kujira

 

 

Jepang memang selalu mendapat kecaman karena kebiasaan memburu pausnya, tapi sepertinya dari dulu mereka sadar bahwa itu adalah tindakan yang salah. Karena ketika paus dibunuh, mereka bisa kembali sebagai Bake-Kujira, sebuah kerangka paus yang hidup kembali. Sementara melihat penampakan paus hidup dianggap tanda keberuntungan, melihat sepotong tubuh Bake-Kujira sudah cukup untuk memberikan tempat tinggal yang melihatnya berbagai macam wabah seperti, kelaparan, kebakaran, dan/atau berbagai bencana lainnya.

 

 

Hantu Anak Kecil, Hanako

 

 

Menurut cerita, orang yang pergi ke bilik ketiga di kamar mandi anak perempuan di lantai tiga dan mengetuk tiga kali sebelum bertanya, “Apakah kamu di sana, Hanako-san,” akan mendengar jawaban, “Aku di sini.” Dan jika kamu masuk, akan ada seorang gadis kecil dengan rok merah yang menunggumu.

Korban bom jaman Perang Dunia II, Hanako merupakan salah satu hantu paling populer di Jepang. Dan mitos ini sering digunakan untuk menggoda anak baru di sekolah atau untuk jurit malam.

 

 

Hantu Cebol Jahat, Hyosube

 

 

Pendek, berwujud seperti orang cebol, hantu ini memiliki merupakan makhluk halus yang sangat buruk. Jika kamu melihatnya, kamu akan mati seketika. Mereka doyan menghabisi kebun terongmu dan kemudian merusak tanahnya hanya untuk bersenang-senang. Dan kadang-kadang, Hyosube akan menggunakan bak mandi yang ada di rumahnya, meninggalkan sejumlah besar kotoran, rambut dan sampah. Dan sebaiknya kamu beli bak mandi baru, karena kalau airnya dibuang, makhluk ini akan mengejar dan membunuhmu! Asem!

 

 

Hantu Bermulut Sobek, Kuchisake-Onna

 

 

 

Kuchisake-onna adalah sosok hantu wanita populer di Jepang yang berasal dari seorang istri samurai yang mulutnya dirobek oleh sang suami dari ujung telinga satunya ke telinga lain.

 

Kuchisake-onna suka muncul di jalanan untuk memburu anak-anak sambil memakai masker dan membawa gunting. Jika kamu bertemu dengannya dia akan bertanya apakah sosoknya cantik, jika kamu menjawab ‘iya’ maka dia akan membuka masker dan menunjukkan wajahnya bertanya lagi, sambil menunjukkan sosok foto hantu terseramnya. Dan jika kamu menjawab ‘tidak’ kamu akan dibunuh oleh Kuchisake-onna.

 

 

Hantu Jahat, Onryo

 

 

Onryo adalah hantu jahat yang biasanya kembali ke kehidupan untuk memperbaiki kesalahannya dialami di masa lalu. Walaupun biasanya perempuan seperti tampak pada foto hantu terseram, ada juga onryo laki-laki. Menyiksa mantan kekasih dan keluarga mereka membuat roh jahat ini senang dan mereka sering mendorong orang-orang untuk bunuh diri.

 

Onryo sangat mirip dengan go-ryo, jenis hantu lain yang berasal dari keluarga bangsawan atau aristokrat dan biasanya meninggal dalam keadaan syahid. Sebaliknya, onryo meninggal karena semacam trauma, seperti pelecehan. Tapi mereka juga sering kali akan menyerang anggota keluarga yang tidak ada hubungannya dengan kematian mereka. Terkadang bahkan si pembunuh tidak akan dihukum oleh onryo tersebut!

 

 

Sekian daftar foto hantu terseram yang muncul di negeri bunga sakura, alias Jepang. Bikin bulu kuduk bergidik, ya! Tapi paling nggak, jarak Indonesia ke Jepang cukup jauh. Paling hati-hati saja kalau habis pulang dari Jepang, mungkin ada yang ikut numpang sampai rumah! Hiiii!!

 

 

Sumber: Gizmodo.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori