15 Foto Grafiti Hewan Keren nan Kreatif

Foto grafiti bertemakan hewan ini sangat kreatif dan jadi karya seni yang nggak kalah bisa dikagumi. Mulai dari belalang sembah sampai ikan, ada lho!
0
15 Foto Grafiti Hewan Keren nan Kreatif
0 (0%) 0 votes
foto grafiti hewan

Kamu penggemar karya seni grafiti atau malah memang hobi melukis di bidang vertikal seperti pagar kosong atau dinding? Kalau benar kumpulan 15 foto grafiti hewan ini bisa jadi referensi gambar kamu. Banyak yang bisa dibuat contoh, tapi inget lho ijin dulu kalau mau nyoret-nyoret rumah orang. Hehe.

 

 

Grafiti serangga

 

 

 

Seniman jalanan ini berhasil melukis serangga dengan apik. Kalau biasanya serangga kadang bikin jijik, grafiti serangga ini bikin kita berhenti sebentar buat ngelihatin dulu.

 

Grafiti rubah

 

 

Seekor rubah cantik nggak ubahnya hiasan dinding yang super. Ini bukan cuma oret-oret asal di dinding kayak anak-anak ABG tukang vandal, tapi sudah jadi karya seni yang butuh skill dan bakat.

 

 

Grafiti itik

 

 

 

Kalau itik biasa nangkring dekat empang, sekarang dia mejeng di tembok. Nggak mau ketinggalan dong sama hewan-hewan lain ya pasti.

 

Grafiti bangau

 

 

 

Sekilas bangau ini lebih mirip flamingo karena diwarnai dengan dasar pink, tapi kalau diperhatikan itu lebih mirip bangau. Dia seperti sedang memburu ikan di bawah sungai.

 

 

Grafiti ikan

 

 

 

Permainan warnanya cakep banget! Meski ikan kayaknya begitu-begitu aja tapi si street artist berhasil menyajikannya dengan apik.

 

 

Grafiti ikan warna-warni

 

 

 

Ikan-ikan itu kalau dibayangkan ibarat tengah berenang di dalam lautan warna-warni. Unik dan lucu!

 

 

Grafiti burung

 

 

 

Lagi-lagi warnanya cakep banget. Nggak kebayang yang ngebuat ini latihan berapa lama dulu sampai bisa ngehasilin karya yang indah.

 

 

Grafiti pelikan

 

 

Kalau lihat yang seperti ini mau nggak mau kebayang ‘kok bisa ngelukis di situ, caranya gimana?’. Duh Hello-pet juga nggak ngerti pastinya sih, tapi buktinya bisa aja kan!

 

 

Grafiti tapir

 

 

 

Kali ini bukan cuma badan luar hewannya saja yang dilukis, tapi juga ada sedikit bagian organ dalamnya. Unik juga ya gais.

 

 

Grafiti kelinci

 

 

 

Kelinci ini terlihat malas atau lagi galau sih sebenarnya. Buat kalian pose kelinci itu yang mana nih, males atau lagi galau?

 

 

Grafiti gajah dan beruang

 

 

 

Meski cuma gambar sederhana tanpa warna, grafiti ini tetap keren. Minimalis dan apik!

 

 

Grafiti burung lucu

 

 

 

Ini sebenarnya ngapain coba. Helo-pet nggak tau itu burung ngapain dan yang diapain itu mahluk apa, tapi lucu juga jadi ga apa apa deh.

 

 

Grafiti burung cantik

 

 

 

Grafiti seekor burung di bdang kanvas warna gelap ini punya sisi artistiknya sendiri. Kontrasnya sukses langsung menangkap mata siapapun yang lewat.

 

 

Grafiti dua ekor burung

 

 

 

Entah apa yang sedang dibicarakan sepasang burung berleher panjang ini. Yang jelas mereka seperti sedang menatap ke arah pejalan kaki.

 

 

Grafiti burung di tembok rumah

 

 

 

Selain jadi hiasan yang bagus di komplek perumahan, grafiti ini juga dapat berfungsi sebagai objek foto yang bagus. Mau selfie atau cuma dijadiin latar, semua bisa!

 

 

Seniman jalanan yang tidak mengenal bidang konvensional punya kreatifitas yang patut diacungi jempol. Garapannya pun indah nan artistik, tapi kalau kamu cuma coret-coret iseng pake pylox itu namanya ngerusak lho bukan nyeni. Awas dimarahin pak lurah!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori