Chelsea Islan Punya Bagian Tubuh Tak Sempurna

Meski punya wajah yang cantik, ternyata Chelsea Islan masih merasa dirinya kurang sempurna. Mengapa begitu?
0
Chelsea Islan Punya Bagian Tubuh Tak Sempurna
0 (0%) 0 votes
Chelsea Islan 1

Memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang menarik, membuat banyak orang sepakat menyebut artis muda Chelsea Islan sebagai wanita yang sempurna. Tak pelak, dia pun sudah menjadi salah seorang bintang papan atas di industri hiburan Tanah Air. Namun, Chelsea malah mengaku sebaliknya, saat awak media bertanya kepadanya. Bintang Chelsea Islan video film ‘Di Balik 98’ (2014) yang memiliki nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu malah menyebut dirinya tidak sempurna.

 

Chelsea Islan Minder Punya Pinggul dan Paha yang Besar

 

 

Orang-orang mungkin berpikir saya sempurna. Namun tidak banyak yang tahu, bahwa sebenarnya saya merasa minder. – Chelsea Islan
Source: Tribunnews.com

 

“Orang-orang mungkin berpikir saya sempurna. Namun tidak banyak yang tahu, bahwa sebenarnya saya merasa minder,” ungkap Chelsea saat ditemui oleh sejumlah awak media di Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Ternyata, wanita yang aktif di media sosial lewat akun Chelsea Islan Instagram itu mengakui bahwa dirinya memiliki pinggul dan paha yang besar. Padahal, sebagai seorang publik figur, dia dituntut untuk selalu tampil menarik dengan mengikuti mode yang sedang tren.

 

Chelsea Islan Kesulitan Memilih Baju yang Pas

 

 

“Kondisi ini membatasi saya dalam memilih baju. Saya juga ingin seperti yang lainnya, memakai baju ketat. Tapi coba, kurang sedap dipandang kan, kalau pinggul dan paha kelihatan besar, dan tidak proporsional,” tambah gadis kelahiran Amerika Serikat 2 Juni 1995 itu beralasan. Untuk menutupi kekurangannya itu, Chelsea pun terpaksa bergaya busana saja, seperti memakai rok A-line, atau mengenakan baju yang longgar, meskipun dia mengaku sering bosan saat.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori